Breaking News:

Bandung bjb Tandamata Siap Bangkit Pada Laga Selanjutnya

Pelatih Bandung bjb Tandamata Agus Irawan meminta timnya bangkit di laga selanjutnya setelah dikalahkan Gresik Petrokimia

Editor: Ichsan
dok.bandung bjb tandamata
Bandung bjb Tandamata Siap Bangkit Pada Laga Selanjutnya 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Bandung bjb Tandamata Agus Irawan meminta timnya bangkit di laga selanjutnya setelah dikalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada pekan kedua Proliga 2022 putaran pertama di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu, 15 Januari 2022.

Yolla Yuliana dan kawan kawan harus mengakui keunggulan anak-anak Gresik Petrokimia dengan skor 1-3 (23-25, 25-23, 22-25, 25-22). Hasil itu membuat kedua tim memiliki catatan sama: sekali menang dan sekali kalah.

Hasil itu juga membuat persaingan di sektor putri berlangsung kian menarik karena juara bertahan Jakarta Popsivo Polwan sudah dua kali kalah, termasuk oleh Bandung bjb, dan sekali menang.

Ketidakseimbangan materi pemain di kubu Bandung bjb Tandamata disinyalir menjadi salah satu penyebab kesulitan mereka di awal Proliga 2022. Dari komposisi pemain inti, mereka punya tiga middle blocker dan dua opposite.

Baca juga: Voli Putri Bandung bjb Tandamata Taklukan Jakarta Popsivo Polwan di Proliga 2022

Pun demikian Yeliz Basa yang biasanya menempati opposite harus menjalankan peran outside hitter bersilangan dengan Yolla.

Agus mengatakan seharusnya dapat memenangkan laga tersebut, namun timnya harus menerima rasa tidak mengenakan kekalahan.

Meski kalah, Agus tetap optimistis timnya bisa memenangi laga pada pekan lainnya. "Ya di pertandingan sisa putaran pertama kita harus all out untuk mengambil kemenangan, semoga," kata  Agus dalam rilisnya, Sabtu (15/1/2022).

Baca juga: Ekspansi Kredit, bank bjb Siap Rights Issue di 1Q 2022

Atas kekalahan itu, Agus secepatnya akan melakukan evaluasi untuk timnya. Hal itu bertujuan agar bisa mencapai hasil maksimal untuk pertandingam selanjutnya melawan Jakarta Elektrik PLN pada Jumat 21 Januari 2022.

"Banyak evaluasi yang harus dilakukan. Baik dari teknik, passing, block, dan spike bola-bola tinggi," katanya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved