Breaking News:

Tawuran Antar Pelajar Kembali Terjadi di Sukabumi, Sopir Angkot Turun Tangan Membubarkan

Aksi tawuran sekutar pukul 11.30 WIB saat antara anak SMP saling berpapasan dengan SMP launnya ditambah dengan anak SMK, sehinga terjadi saling kejar

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Ravianto
Dok warga Azis
Tawuran pelajar di Sukabumi, Jumat (14/1/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Puluhan pelajar SMK dan SMP di jalan Cimuncang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi melakukan aksi tawuran, Jumat (14/01/2022).

Aksi tawuran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Pelaku tawuran adalah dua kelompok anak SMP serta anak SMK.

Dua kelompok anak SMP awalnya berpapasan yang kemudian langsung baku hantam.

Salah satu pedagang Buah-buahan di pinggir jalan Rendi (31) mengatakan, tawuran tersebut terjadi di depan kios dagangannya. 

"Awalnya pelajar tersebut berpas-pasan dari arah atas dan bawah jalan Cimuncang Sukaraja lalu mereka bentrok langsung melakukan baku hantam," kata Rendi kepada Jurnalsukabumi.com dilokasi kejadian. 

Rendi menerangkan, aksi tawuran pelajar tersebut kerap terjadi di wilayah jalan Cimuncang Sukaraja baik itu pelajar SMP maupun pelajar SMK. 

"Sering tawuran di sini mah. Saya selaku pedagang yang berjualan di sini merasa resah lantaran para pembeli sering takut," terangnya.

Para pedagang berharap aparat kepolisian lebih sering melakukan patroli di sekitar sini untuk mencegah terjadinya aksi tawuran pelajar

"Alhamdulilah dalam tawuran tadi tidak ada korban luka maupun korban jiwa karena supir angkot dan warga membubarkan aksi tawuran pelajar tersebut mereka pun kabur terbirit-birit," harap Rendi.

Siti Nurhayati (19) pedagang Buah-buahan juga merasa resah dengan kelakuan para pelajar yang sering melakukan aksi tawuran di ruas jalan Cimuncang

"Tadi saja Rak Buah-buahan Rambutan ambruk dan di timpa oleh pelajar yang saat mereka melakukan baku hantam pas di depan kios dagangan," ucapnya. 

Selain itu juga sambung dia, kalau barang-barang dan dagangan rusak siapa yang akan mengganti. Harapannya sih jangan ada tawuran pelajar karena sangat menggangu dan meresahkan." tandasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved