Breaking News:

SANKSI Menanti Anggota Polsek Cileungsi Bogor yang Tak Layani Laporan Driver Ojol Dengan Baik

Anggota Polsek Cileungsi, Bogor, berinisial Aipda AS disanksi karena tidak melayani laporan driver ojol sesuai standar aturan Polri.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha
Istimewa via Kompas.com
Charly driver ojol 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Anggota Polsek Cileungsi, Bogor, berinisial Aipda AS disanksi karena tidak melayani laporan driver ojol sesuai standar aturan Polri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, peristiwa bermula saat seorang driver ojol berinisial CH (38), lapor polisi karena motor hilang dicuri.  

Saat itu, CH diterima oleh Aipda AS yang masih melayani masyarakat yang lain. 

"Pada saat itu ada beberapa komunikasi yang missed, antara masyarakat yang datang melapor tersebut kepada petugas AS. Sehingga timbul suasana yang tidak kondusif," ujar Kombes Ibrahim Tompo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/1/2022). 

Baca juga: Inilah Misi Sulit Kereta Cepat di Purwakarta, Terowongan Sepanjang 1 Km di Bandung di Perut Bumi

CH yang merasa tidak dilayani dengan baik oleh AS, kemudian meninggalkan Polsek Cileungsi dan memviralkan peristiwa yang dialaminya di media sosial. 

"Akhirnya pelapor meninggalkan Polsek dan mengangkat materi ini masuk ke medsos dengan mengatakan bahwa, ada pelayanan yang tidak selaras," katanya. 

Kapolres dan Kapolsek, kata dia, langsung menindaklanjuti informasi tersebut dan menemukan fakta bahwa pelayanan yang dilakukan AS kurang sesuai dengan standar yang ada. 

"Kemudian sudah diambil tindakan juga terhadap saudara aparat yang bertugas saat itu. Tindakan yang diambil berupa sanksi pada yang bersangkutan dengan melakukan pemeriksaan," ucapnya. 

Pihak kepolisian pun, kata dia, sudah memfasilitasi laporan korban, sekaligus memberikan sanksi kepada Aipda AS. 

Baca juga: Driver Ojol Lapor Polisi Motor Hilang Dicuri Malah Dipukul Polisi Jahat, Kapolres Minta Maaf

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved