Breaking News:

Saat Laga Bali United, Pemain Muda Persib Bandung Tiba-tiba Dipanggil ke Tribun oleh Shin Tae-Yong

Pemain muda Persib Bandung Bayu Fiqri tiba-tiba dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong yang hadir menonton laga Persib melawan Bali United,

Editor: Mega Nugraha
Ferril Dennys/Kompas.com
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kala memantau pemain-pemain muda dalam laga Liga 1 antara Persib vs Bali United, Kamis 13 Januari 2022, di Stadion Ngurah Rai, Bali. () 

TRIBUNJABAR.ID- Pemain muda Persib Bandung Bayu Fiqri tiba-tiba dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong yang hadir menonton laga Persib melawan Bali United, Kamis (13/1/2022).

Shin Tae-Yong bersama staf pelatih datang ke Stadion Ngurah Rai dan duduk di samping tribun media dan menyaksikan laga yang berakhir dengan kemenangan untuk Bali United itu.

Bayu Fiqri sendiri diturunkan di menit akhir laga tersebut. Dikutip dari Kompas.com, saat laga baru mulai, STY tampak meminta penerjemah untuk memanggil Bayu Fiqri.

Bayu Fiqri kemudian menghampiri dan mencium tangan STY. Keduanya duduk berdampingan dan berbincang.

Baca juga: Kritik Pedas Cristiano Ronaldo: Manchester United Punya Mental Tempe!

Shin Tae-yong memang cukup mengenal Bayu. Pemain bernomor punggung 4 tersebut pernah dipanggil STY untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U19 di Kroasia beberapa waktu lalu.

STY sedang membangun timnas U23. Dia akan menggelar pemusatan latihan di Bali mulai 19 Januari mendatang.

Adapun turnamen Piala AFF U23 dijadwalkan digelar pada 14-22 Februari 2022 dan diikuti 11 negara dengan Kamboja sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos.

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, nama Bayu Fiqri lebih dulu dikenal sebagai penggawa timnas U-19. Bayu Fiqri mendapat banyak jam terbang ketika TC timnas U-19 di Kroasia.

Dia turut bermain ketika melawan Bosnia & Herzegovina, Makedonia Utara, Bulgaria, dan Kroasia. Namun, dia hanya bermain penuh saat melawan Bulgaria. Tiga sisanya hanya bermain 45 menit.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved