Breaking News:

KONFLIK Persib Bandung - Borneo FC soal Indra Mustafa Akan Dibawa Secara Hukum ke NDRC

Polemik kepindaham Indra Mustafa dari Persib Bandung ke Borneo FC di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 terus berlanjut.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Indra Mustafa seusai berlatih bersama Persib Bandung di Sosi Sport Club, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Polemik kepindaham Indra Mustafa dari Persib Bandung ke Borneo FC di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 terus berlanjut.

Borneo FC melalui laman resminya mengeluarkan pernyataan tentang status Indra yang belum disahkan melalui sistem SIAP PSSI sehingga tidak bisa diturunkan dalam pertandingan.

Baca juga: Persib Bandung Selalu Kalah di Laga Penting, Mental Pemain yang Buruk atau Strateginya yang Usang?

Berikut isi lengkap pernyataan Borneo FC tentang persoalaan Indra Musfata yang dikutip dari laman resminya:

Berkenaan dengan status pemain kami Indra Mustafa yang belum disahkan melalui sistem SIAP PSSI, Borneo FC Samarinda ingin menyampaikan beberapa hal yaitu sebagai berikut:

1. Sebelum melakukan perekrutan pemain, Borneo FC Samarinda lebih dulu menelaah seluruh aspek mulai dari kondisi fisik, kebutuhan teknis termasuk kontrak kerja pemain tersebut dengan klub terakhirnya.

2. Bahwa berdasarkan penilaian dari tim legal Borneo FC Samarinda, kontrak kerja pemain dengan klub sebelumnya telah berakhir.

3. Berdasarkan hal-hal tersebut, Borneo FC Samarinda manjalin kontrak kerja selama 2 musim dengan pemain yang bersangkutan dengan nomor kontrak 159/PKPM/BORNEO-FC/XII/2021.

Baca juga: Bomber: Strategi Pelatih Persib lawan Bali United Aneh dan Jelek, Febri Hariyadi Bermain Buruk

4. Bahwa Borneo FC Samarinda sudah melakukan proses registrasi pemain dan melengkapi semua dokumen untuk bisa bermain di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Namun sampai saat ini status dari pemain yang bersangkutan belum juga disahkan oleh sistem SIAP.

5. Berkaitan dengan hal-hal tersebut, Borneo FC Samarinda mengalami kerugian secara teknis dalam menjalani kompetisi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved