Breaking News:

Karumkit Dustira Cimahi Berkomitmen Berikan Layanan Kesehatan dengan Birokrasi Bersih tanpa Korupsi

Rumah Sakit Tingkat II Dustira Cimahi berkomitmen menjadi lembaga yang memiliki integritas sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi menuju Wilayah Birokrasi

TRIBUNJABAR.ID/KEMAL SETIA PERMANA
Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana (kanan) turut menandatangani Pencanangan Zona Integritas RS Dustira menuju WBBM disaksikan Kepala Kesehatan Kodam III/Siliwangi Kolonel CKM dr Khaerulsyah (kedua kiri), dan Kepala RS Dustira Kolonel CKM Bayu Dewanto Sp BS, di RS Dustira, Kamis (13/01/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Rumah Sakit Tingkat II Dustira Cimahi berkomitmen menjadi lembaga yang memiliki integritas sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala RS Dustira Kolonel CKM Bayu Dewanto Sp BS, mengatakan bahwa pihaknya akan memegang teguh komitmen sebagai lembaga WBBM.

"Saya tegaskan bahwa (RS) Dustira bertekad menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani," ujar Bayu di RS Dustira, Jumat (14/01/2022).

Menurut Bayu Dewanto, dengan menjadi zona integritas WBBM dihaapkan RS Dustira menjadi rumah sakit pilihan bagi warga Cimahi dan sekitarnya yang menginginkan pelayanan kesehatan yang berintehrasi, bersih dan bebas korupsi.

Bayu Dewanto menyebutkan bahwa RS Dustira berkomitmen untuk mencapai Zona Pelayanan WBBM yang tujuan akhirnya adalah menjawab kebutuhan masyarakat dengan kemudahan proses layanan kesehatan.

"Kami berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan rumah sakit kepada masyarkaat Cimahi dan sekitarnya dan tentu saja berkomitmen menjalankan wilayah birokrasi yang bersih dalam melayani masyarakat," ujarnya.

Bayu pun berterima kasih atas dukungan dari seluruh jajaran Kesehatan Angkatan Darat, Pangdam III/Siliwangi dan Pemkot Cimahi dalam menjalankan amanah menuju Zona Integritas WBBM.

"Harapannya Dustira menjadi rumah sakit layanan kesehatan pilihan bagi warga Cimahi dan sekitarnya," harap Bayu. 

RS Dustira memang sudah mencanagkan sebagai lembaga yang terintegrasi dengan WBBM.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved