Breaking News:

Kapolda Jabar Minta Sukabumi Gaspol Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana mengucapkan terimakasih kepada warga Kabupaten Sukabumi karena pencapaian vaksinasi yang luar biasa.

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / M Rizal Jalaludin
Kapolda Jabar Irjen Suntana saat meninjau kegiatan gebyar vaksinasi merdeka anak di SD IT Insan Cendekia, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (14/1/22). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana mengucapkan terimakasih kepada warga Kabupaten Sukabumi karena pencapaian vaksinasi yang luar biasa.

Hal itu disampaikannya saat meninjau kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 untuk anak di SD IT Insan Cendekia, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (14/1/22).

Baca juga: Cara Download Sertifikat Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun Melalui PeduliLindungi

"Untuk vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Sukabumi telah mencapai 75 persen ini sudah melewati standar nasional dan untuk vaksinasi terhadap lansia ini sangat luar biasa melewati angka seratus persen," kata Irjen Suntana.

Namun, Irjen Suntana juga meminta vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun bisa mencapai 100 persen di akhir Januari 2022. Menurutnya, vaksinasi Covid-19 untuk anak saat ini baru mencapai 15 persen.

"Pada kesempatan ini saya memohon bantuan kepada masyarakat dan khusus teman media untuk menggelorakan semangat vaksinasi kepada masyarakat," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved