Breaking News:

HORE 18 Kecamatan di Bandung Sudah Nol Kasus Positif Covid-19

Kondisi kasus Covid-19 di Kota Bandung saat ini diakui Yana masih sangat terkendali dengan jumlah kasus terkonfirmasi masih sekitar 20 kasus.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Ravianto
Istimewa
Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta siswa-siswi untuk laksanakan protokol kesehatan selama pembelajaran tatap muka (PTM) dan langsung pulang ke rumah setelah belajar di sekolah tanpa harus nongkrong atau main dahulu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta siswa-siswi untuk laksanakan protokol kesehatan selama pembelajaran tatap muka (PTM) dan langsung pulang ke rumah setelah belajar di sekolah tanpa harus nongkrong atau main dahulu.

Kondisi kasus positif Covid-19 di Kota Bandung saat ini diakui Yana masih sangat terkendali dengan jumlah kasus terkonfirmasi masih sekitar 20 kasus.

Dengan telah dilaksanakannya PTM di Kota Bandung, Yana menekankan siswa-siswi ketika di sekolah membawa makan dan minuman sendiri.

"Saya ingatkan juga kepada orangtua siswa untuk menjaga dan mengingatkan anak-anaknya. Mudah-mudahan selain sekolah, orangtua bisa jaga putra-putrinya," katanya.

Berdasarkan data dari pusat Covid-19 Kota Bandung, per 13 Januari 2022 terkonfirmasi 20 kasus.

Saat ini, ada 18 kecamatan yang nol kasus, di antaranya Kecamatan Lengkong, Kiaracondong, Antapani, Cibiru, Gedebage, Bandung Wetan, Ujungberung, Cicendo, Cinambo, Andir, Coblong, Cibeunying Kaler, Bandung Kidul, Bojongloa Kidul, Batununggal, Regol, Sukasari, dan Sumur Bandung.

Pemkot Bandung juga kini sudah memulai mendistribusikan vaksin ketiga atau booster dengan memprioritaskan kaum lansia dan kelompok rentan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved