Breaking News:

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Pastikan Warga dapat Vaksin Booster

Pemprov Jabar sudah memulai vaksinasi booster bagi warga, terutama bagi lansia.

Istimewa/Dok Biro Adpim Jabar
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau pelaksanaan vaksin booster atau tahap tiga bagi lansia, di Puskesmas Semplak, Kota Bogor, Kamis (13/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan vaksin booster atau tahap tiga bagi lansia, di Puskesmas Semplak, Kota Bogor, Kamis (13/1/2022).

"Hari ini saya memantau vaksin yang ketiga atau booster di Kota Bogor. Alhamdulillah masyarakat senang banyak yang datang dengan kesadaran tanpa ada iming-iming, tanpa ada hadiah, tanpa ada paksaan," ujar Uu Ruzhanul Ulum.

Atas antusiasme masyarakat, khususnya para lansia yang hadir untuk divaksin, Pak Uu menghaturkan apresiasi karena dengan kesadaran tersebut menjadi bentuk kerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan kekebalan kelompok.

Sehingga, mata rantai penularan Covid-19 dapat segera tercapai. 

"Vaksin adalah ikhtiar kita untuk memutus mata rantai Covid-19 di Jawa Barat. Mari kita vaksin untuk kebaikan dan kemaslahatan kita semua," katanya.

Menurut Pak Uu, Pemda Provinsi Jabar telah mempersiapkan matang vaksinasi booster ini.

Mulai dari sarana prasarana, struktur, infrastruktur, hingga suprastruktur. Sehingga dirinya yakin tidak akan ditemui kendala yang berarti dalam pelaksanaan vaksinasi tahap tiga kali ini.

Ia kemudian mengajak agar masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi tahap ketiga, terutama bagi lansia.

Bagi keluarga yang punya orang tua diharapkan dengan sukarela untuk mengantarnya ke sarana vaksinasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved