Breaking News:

Vaksinasi di Pangandaran Baru 20 Persen, Wakapolda Jabar Harap Vaksinasi Cepat Selesai Supaya Sehat

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi melakukan monitoring vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun yang diadakan di Piamari Aquarium Pangandaran

Penulis: Padna | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/PADNA
Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi melakukan monitoring vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun di Piamari Aquarium Pangandaran, Kamis (13/1/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN  - Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi melakukan monitoring vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun yang dilaksanakan di Piamari Aquarium Pangandaran.

Dalam monitoringnya, tampak Wakapolda didampingi Kapolres Ciamis, mantan menteri KKP Susi Pudjiastuti, dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengunjungi anak sekolah dasar yang sedang divaksin di Piamari Aquarium.

Seusai monitoring, Wakapolda Jabar Brigadir Jenderal Pol Bariza Sulfi berharap, program vaksinasi ini bisa secepatnya tercapai.

"Semoga di Pangandaran, bisa cepet selesai vaksinnya. Masyarakat bisa sehat semua dan vaksinasi di Pangandaran bisa tercapai 100 persen," ujarnya kepada sejumlah wartawan di halaman Piamari Aquarium Pangandaran, Kamis (13/1/2022) pagi.

Plt Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran, Agus Nurdin mengatakan, bahwa target vaksinasi di Pangandaran itu kurang lebih sekitar 31 ribu.

"Yang sudah berjalan, kurang lebih sekitar 20 persen. Dan kali ini kita ingin memberikan pelayanan kepada anak, bagaimana vaksin itu, tidak menakutkan. Artinya anak-anak, bisa sambil bermain," katanya.

Sehingga, lanjut Ia, anak-anak diundang di Piamari Aquarium ini, untuk bisa melaksanakan vaksin.

"Setelah vaksinasi, anak-anak bisa melihat aquarium dengan berbagai macam jenis ikan," ucap Agus.

Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada pihak aquarium yang telah memberikan izin untuk melaksanakan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun.

"Pada hari ini (13/1/2022) l, yang akan datang itu 1200 anak dan akan dibagi beberapa season. Supaya, tidak terjadi penumpukan masa dan kita tetap menjaga protokol kesehatan," ujar Agus. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved