Breaking News:

Persib Bandung

Siap Jadi Benteng Tangguh Persib, Victor Igbonefo Akui Penyerang Bali United Bagus tapi . . .

Setelah absen dalam sejumlah pertandingan, Victor Igbonefo siap untuk kembali mengawal lini belakang Persib Bandung saat menghadapi Bali United.

Editor: Hermawan Aksan
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menyundul bola dalam sesi latihan resmi di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Jumat (3/9/2021) malam. (Twitter Persib) 

TRIBUNJABAR.ID - Setelah absen dalam sejumlah pertandingan, Victor Igbonefo mengaku siap untuk kembali mengawal lini belakang Persib Bandung saat menghadapi Bali United.

Laga Persib vs Bali United merupakan laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 dan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022) malam.

Igbonefo akan bermain untuk menggantikan posisi Achmad Jufriyanto yang absen akibat akumulasi.

Bersama Nick Kuipers yang menjadi duetnya di lini belakang, Igbonefo berjanji akan berusaha sebaik mungkin mengamankan daerah pertahanan.

Baca juga: LINK Live Streaming Persib vs Bali United: Preview Pertandingan, Prediksi Line up, dan Head to Head

Ia menyadari, bukan hal mudah melakukannya.

Namun ia berjanji akan bekerja keras.

“Kami tahu (lini depan) pemain bagus dan harus diwaspadai semua secara tim. Tapi kami pun siap untuk bertanding,” kata Igbonefo, Rabu (12/1/2022).

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengatakan, untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti malam, kondisi pemain dalam keadaan bugar.

Tidak hanya fisik tapi juga mental bertanding.

“Semua pemain dalam kondisi bagus. Walau kami kehilangan berapa pemain, pemain lainnya juga siap melawan Bali United,” tegas pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved