Breaking News:

Rumah TKP Lingkaran Setan Pramuka SMAN 1 Ciamis Jarang Dihuni, Berukuran Besar dan Milik Alumni

Menurut Otong Dadi rumah tersebut berukuran besar. Ada sawah dan kebun di belakangnya.

Penulis: Andri M Dani | Editor: taufik ismail
Kompas.com
Ilustrasi - Lingkaran setan dilakukan anggota Pramuka SMAN 1 Ciamis. 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Sekdes Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis, Otong Dadi mengaku kaget kalau di Dusun Sarayuda, Desa Kertaharja, ada kegiatan pramuka yang akhirnya menjadi heboh.

“Asli, saya tidak tahu sama sekali. Tahunya baru sekarang, padahal rumah saya juga di Sarayuda, tak jauh dari rumah yang disebut-sebut dalam berita itu,” ujar Otong Dadi, Sekdes Kertaharja ketika dihubungi Tribun, Kamis (13/1/2022).

Menurut Otong, ia bersama sejumlah warga tidak mengetahui kegiatan kepramukaan di sebuah rumah di Kampung Sarayuda Sabtu (8/1/2022) lalu.

Apalagi kegiatan pramuka tersebut bikin heboh, menyusul adanya tiga siswa yang lebam-lebam diduga akibat penganiyaan.

"Kami tidak pernah tahu ada kegiatan tersebut. Dan tidak pernah diberitahu, Masa kegiatan besar melibatkan siswa SMAN 1 (Ciamis) tersebut tidak memberi tahu secara resmi,” katanya.

Tapi Otong mengakui kalau rumah TT yang disebut-sebut sebagai tempat kejadian kasus kegiatan “Lingkaran Setan” tersebut berada di Dusun Sarayuda.

“Tapi rumah tersebut jarang ditempati. Sering kosong, TT (27) sendiri seringnya di Tasikmalaya. Ia memang alumni SMAN 1 Ciamis,” ujar Otong.

Rumah tersebut menurut Otong, memang berukuran besar.

Di belakangnya ada sawah dan kebun.

“Tapi jarang ditempati memang, hanya sesekali diisi. Jadi enggak tahu juga kalau hari Sabtu kemarin ada kegiatan di situ,” ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved