Breaking News:

Persib Bandung

Persib vs Bali United, Begini Pendapat Menarik Perempuan Kades Termuda di Kuningan Ini

Lia Nuryanah, Kepala Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kuningan, Jawa Barat, mengungkapkan pendapatnya soal laga Persib Bandung vs Bali United.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Hermawan Aksan
Istimewa
Lia Nuryanah, Kades Cikondang Kuningan, alumi IPB 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Lia Nuryanah, Kepala Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kuningan, Jawa Barat, mengungkapkan pendapatnya soal laga Persib Bandung vs Bali United.

Lia mengatakan, berada di puncak klasemen bagi Persib Bandung itu tidak lantas menjadi kebanggaan dalam melangsungkan pertandingan menghadapi Bali United.

"Ya, apa pun ini nilai klasemen sementara. Namun itu jangan menjadi besar kepala bagi tim Persib Bandung dalam menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Lia, yang juga pengurus Asosiasi Kabupaten Sepak Bola Putri Kuningan, kepada Tribuncirebon.com, Kamis (13/1/2022).

Lia berharap sebaliknya, yakni bahwa posisi klasemen itu menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas pemain hingga bertambah poin.

"Melihat pertandingan perdana dari Bruno dan David da Silva, bagi saya pribadi melihatnya terlalu dini, tapi ini suatu langkah perekrutan yang baik."

"Semoga ke depan lini depan bisa menjadi lebih produktif," katanya.

Big match melawan Bali United, kata Lia, tentu akan menjadi pembuktian dan penentuan untuk menjaga asa juara Persib musim ini.

"Semoga tetap konsisten menjaga permainan dan menampilkan permainan yang dapat memberikan kepuasan untuk bobotoh setia meski saat ini hanya bisa menjadi Bonjovi (bobotoh lalajo ti tivi)," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved