Breaking News:

Persib Bandung vs Bali United, Jangan Biarkan Ilija Spasojevic Cetak Gol

Laga Persib Bandung melawan Bali United bakal tersaji malam ini di lanjutan pekan 19 BRI Liga 1. Ilija Spasojevic harus diwaspadai

Istimewa
Bobotoh cantik Sukasari, Sumedang, Hana Herawati (27) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Laga Persib Bandung melawan Bali United bakal tersaji malam ini di lanjutan pekan 19 BRI Liga 1. Persib dituntut untuk bisa menang demi mengamankan terus posisi puncak. 

Persaingan papan klasemen BRI Liga 1 saat ini sangatlah ketat. Dari pemuncak klasemen hingga posisi ketiga nilai poinnya sama dengan jumlah 37 poin, di susul posisi keempat ditempati Persebaya Surabaya dengan 36 poin, dan posisi kelima oleh Bali United dengan 32 poin.

Bobotoh cantik asal Sukasari, Sumedang, Hana Herawati (27) meminta anak asuh Robert Alberts untuk berhati-hati dan bermain tanpa banyak kesalahan yang diperbuat.

Baca juga: 2 Pemain Timnas Kembali ke Persib Bandung, Belum Tentu Jadi Starter di Laga Kontra Bali United

Sebab, sekecil apapun kesalahan yang dilakukan pemain Persib bisa berakibat fatal dan dimanfaatkan para pemain Bali United.

"Harus sabar, disiplin, dan main secara kolektif. Saya yakin ketika itu dijalankan, Persib bisa menang dan terus berada di puncak klasemen," katanya, Kamis (13/1/2022).

Dia berharap pada magis dari duo Brasil yang dimiliki Maung Bandung, Bruno Cantanhede dan David Da Silva. Namun, lini pertahanan Persib juga diminta waspada karena banyak pemain Bali United yang miliki skill bagus dan bisa merepotkan.

"Pemain yang perlu diwaspadai siapa lagi kalau bukan Illija Spasojević yang sekarang menjadi top skor sementara dengan raihan 14 gol," katanya.

Baca juga: Masih Ada Petugas Nakal di Lapas dan Kantor Imigrasi, dari Pungli hingga Korupsi

Kemenangan atas Bali United nanti tentunya, lanjut Hana, dapat meningkatkan kepercayaan diri Febri dkk.

Pasalnya, para pesaing mereka seperti Bhayangkara FC dan Arema FC bakal bertemu tim-tim kuat lainnya, seperti Madura United dan PS Sleman.

"Kalau nantinya kalah tentu ini menjadi kerugian buat Persib, karena dia akan tertinggal dari Bhayangkara maupun Arema FC," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved