Breaking News:

Persib Bandung

Hari Ini Lawan Bali United, Bobotoh Geulis Ini Yakin Persib Akan Menang Walau Harus Bersusah Payah

bobotoh geulis asal Kabupaten Sumedang, Widdy Hawaz Fitri Slamet sebut Persib Bandung akan memenangkan pertandingan melawan Bali United malam ini

Istimewa/ Widdy Hawaz Fitri Slamet.
Widdy Hawaz Fitri Slamet (26) salah satu bobotoh cantik asal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Persib Bandung akan melawan tim kuat Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam ini. 

Pertandingan tersebut wajib dimenangkan oleh tim yang di nahkodai oleh Robert Albert tersebut guna posisi Persib semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. 

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Widdy Hawaz Fitri Slamet (26) bobotoh geulis asal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

"Betul malam ini Persib lawan Bali yah, pokonya gamau tau wajib menang biar Persib makin kokoh sama menjauh dari pesaing-pesaingnya," ucap Hawaz sapaan akrabnya melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis (13/1/2022). 

Menurut Hawaz, pertandingan nanti malam akan tersaji sangat ketat. Pasalnya diketahui tim Bali United sangat kuat dan tentunya Persib membutuhkan kemenangan. 

"Pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 20.45 WIB ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, Persib dan Bali United sama-sama memiliki modal bagus setelah di laga sebelumnya meraih poin penuh, tapi yakin Persib bakalan menang dengan susah payah" katanya. 

"Untuk skor 2-1 buat Persib Bandung, David da Silva yakin bakalan cetak gol," ujar Hawaz. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved