Breaking News:

Driver Ojol Lapor Polisi Motor Hilang Dicuri Malah Dipukul Polisi Jahat, Kapolres Minta Maaf

Driver ojol bernama Charly (39) di Kabupaten Bogor dipukul polisi jahat di Polsek Cileungsi saat lapor motor hilang karena dicuri.

Editor: Mega Nugraha
Istimewa via Kompas.com
Charly driver ojol 

TRIBUNJABAR.ID,BOGOR- Driver ojol bernama Charly (39) di Kabupaten Bogor dipukul polisi jahat di Polsek Cileungsi saat lapor motor hilang karena dicuri

Peristiwa yang dialami Charly itu viral di media sosial lewat unggahan akun Instagram @marinadks yang bercerita kronologi peristiwa itu terjadi. 

"Sudah (lapor), tapi enggak ditanggapi sama polisi Cileungsi. Abang saya malah dipukul dadanya karena katanya kalau enggak ada uang, enggak diurus," tulis akun tersebut.

Akun tersebut membeberkan, peristiwa itu berawal korban tampak kebingungan karena diduga kehilangan motor, Sabtu (8/1/2022).

Menurut pengakuan korban, motornya telah diduga dicuri penumpangnya. Saat itu penumpang berdalih mentraktir korban makan lalu membawa kabur motor. Pada hari itu juga, korban melapor ke polisi. Namun, polisi disebut tak melayani dengan baik.

Baca juga: Wagub Jabar Singgung Hukum Islam soal Herry Wirawan Dituntut Hukuman Mati Hingga Kebiri Kimia

"Abang saya datang ke kantor polisi buat minta surat kehilangan SIM sama STNK, tapi nggak dikasih suratnya, malah dilewatin. Terus abang saya bilang lagi ke orang polisinya tapi malah dipukul dada sekali. Terus akhirnya dipisahin sama orang-orang di sana," tulis bunyi percakapan dalam akun tersebut.

Dia kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Polsek Cileungsi. ALih-alih dilayani, laporaj tersebut tidak ditanggapi dengan baik oleh si polisi jahat di Polsek Cileungsi.

Setelah hari kejadian, dua hari kemudian, driver ojol itu kembali melaporkan motor hilang karena dicuri itu ke Polsek Cileungsi.

Namun lagi-lagi tidak ditanggapi dan saat itu ia bahkan diminta untuk mengikhlaskan motor tersebut. Bagaimana bisa ikhlasm motor hilang miliknya itu sehari-hari dipakai untuk mencari uang demi kebutuhan sehari-hari.

Karena sudah tak tahan, driver tersebut kemudian protes, tetapi oknum polisi itu marah dan memukul dada korban.

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved