Breaking News:

Bocah 3 Tahun di Sukabumi yang Dianiaya Ayah Tirinya Ternyata Alami Patah Tulang di Bagian Kepala

Seorang anak perempuan berusia 3 tahun menjadi korban kekerasan oleh MBF (25), ayah tirinya, dan sempat dilarikan ke RSUD Syamsudin SH Sukabumi.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Ketua Tim Penanganan Informasi dan Komplain RS Syamsudin, dr. Muhammad Yusuf Ginanjar, saat menjelaskan kondisi anak yang dianiaya ayah tirinya di Sukabumi, Kamis (13/1/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Seorang anak perempuan berusia 3 tahun menjadi korban kekerasan oleh MBF (25), ayah tirinya, dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Syamsudin SH.

Ketua Tim Penanganan Informasi dan Komplain RS Syamsudin, dr Muhammad Yusuf Ginanjar, mengatakan, korban dirawat sekitar tiga hari.

Saat masuk ke IGD, korban mengalami luka memar di bagian wajah dan mata diduga akibat disiksa oleh ayah tirinya.

"Pasien datang ke IGD itu pada 8 Januari dalam kondisi sadarkan diri. Namun saat pemeriksaa ditemukan tanda-tanda memar di wajahnya dan kedua matanya," katanya kepada Tribunjabar.id, Kamis (13/1/2022).

Saat dirawat, kondisi bocah itu bagus dan sadar.

Saat di IGD oleh dokter jaga dikonsultasikan kepada dokter spesialis bedah saraf.

"Pada saat perawatan kita tangani dengan dokter spesialias untuk memastikam kondisi luka dalam yang dialaminya," terang Yusuf.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ditemukan patah tulang di bagian kepala setelah ditangani dan diperiksa oleh dokter dari spesialis bedah saraf dan spesialis bedah mata.

"Hasil scan, ditemukan ada patah tulang di kepalanya. Namun dari dokter bedah saraf terapinya penanganan selanjutnya secara konservatif. Artinya cukup dengan observasi saat itu," jelas Yusuf. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved