Breaking News:

Warga Bojong Genteng Pergoki Maling Tengah Mencuri Motor, Satu Orang Ditangkap Satu Lainnya Kabur

Warga Kampung Nagrak, Desa Berkah Kecamatan, Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi, menangkap terduga maling motor, yang tengah beroperasi

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
Dok Warga
Terduga pencuri motor ditangkap warga Kampung Nagrak, Desa Berkah Kecamatan, Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/1/2022) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Warga Kampung Nagrak, Desa Berkah Kecamatan, Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi, menangkap terduga maling motor yang tengah beroperasi, pada Selasa (11/1/2022) malam. 

Wawan Gunawan salah seorang pemuda setempat, mengatakan maling diwilayahnya oleh masyarakat sekitar pukul 19.00 WIB. 

"Iya, betul semalam ada penangkapan maling motor, awalnya ada dua terduga pelaku yang sudah dipergoki oleh warga," ujarnya, Rabu (12/1/2022).

Kemudian setelah dikejar warga, salah satu teman maling tersebut kabur dengan kendaraan yang telah di curinya.

"Satu pelaku berhasil kabur membawa sepeda motor yang dicurinya. Sementara satu lagi tertangkap warga," jelas Wawan.

Wawan menerangkan, setelah pelaku yang tertangkap dan didesak warga dan pihak kepolisian dia mengaku mengontrak rumah di wilayah Gunung Gendut Kecamatan Kalapanunggal

"Kabarnya polisi menemukan tiga unit motor curian lain yang di simpan di rumah kontrakan itu, jadi total barang buktinya empat, seperti video yang beredar," jelas Wawan. 

Polsek Bojong Genteng Resort Sukabumi, membenarkan kejadian penangkapan terduga pelaku maling motor yang sempat dikejar warga, Rabu (12/1/2022).

Terduga maling tersebut ditangkap dan diamankan oleh warga Kampung Nagrak, Desa Berkah, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (11/1/2022) malam. 

"Kejadiannya tadi malam, terduga diamankan warga. Termasuk terduga telah kami periksa," ujar Kapolsek Bojonggenteng, Ipda Kusaeni. 

Kusaeni menjelaskan, terduga pelaku dan barang buktinya sudah diserahkan ke Polsek Kalapanunggal guna penyelidikan lebih lanjut.

"Selamat pelakunya, barang bukti di serahkan ke Polsek Kalapanunggal, karena tempat kejadian perkaranya ada di wilkum polsek kalapanunggal," jelas Kapolsek. (*) 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved