Breaking News:

Liga Inggris

RESMI, Philippe Coutinho Berseragam Aston Villa, tak Sabar Dilatih Mantan Rekannya di Liverpool

Philippe Coutinho resmi dipinjam Aston Villa dari Barcelona dan sang playmaker pun mengaku tak sabar ingin segera dilatih Steven Gerrard.

Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Philippe Coutinho mempelihatkan seragam Aston Villa 

TRIBUNJABAR.ID - Philippe Coutinho resmi dipinjam Aston Villa dari Barcelona dan sang playmaker pun mengaku tak sabar ingin segera dilatih Steven Gerrard.

Pada Rabu (12/1/2022) dini hari WIB, Aston Villa mengumumkan resmi meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona.

Dalam pengumuman itu, Aston Villa menjelaskan bahwa Coutinho akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim 2021-2022.

Gelandang asal Brasil itu juga bakal mengenakan kostum nomor 23 di Villa Park.

Baca juga: Dipinjamkan Barcelona, Philippe Coutinho Reuni dengan Legenda Liverpool di Aston Villa

Kesepakatan untuk bergabung dengan Aston Villa membuat Coutinho akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard.

Coutinho dan Gerrard pernah bermain bersama pada Januari 2013 hingga Juni 2015.

Bedanya, mereka kini berstatus pemain dan pelatih.

"Philippe Coutinho menyatakan kegembiraannya setelah menandatangani kontrak bersama Aston Villa dengan status pinjaman hingga akhir musim," demikian pernyataan resmi Aston Villa yang dikutip BolaSport.com.

Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho (kiri), merayakan gol yang dicetak bersama Lionel Messi dalam laga Grup B Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018.
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho (kiri), merayakan gol yang dicetak bersama Lionel Messi dalam laga Grup B Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018. (Adrian Dennis/AFP)

"Pemain asal Brasil itu, yang kesepakatannya di Villa Park termasuk opsi untuk membeli, memiliki CV yang cemerlang setelah bergabung dengan Inter Milan, Liverpool, Bayern Muenchen, dan klub induknya, Barcelona."

"Pemain berusia 29 tahun itu ingin memulai dan menikmati sepak bolanya setelah bersatu kembali dengan pelatih kepala Villa, Steven Gerrard, yang pernah bermain bersamanya dalam tugas sebelumnya di Liga Inggris," lanjut pernyataan Villa.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved