Breaking News:

Rayakan First Anniversary, Mojang Priangan Golf Club Gelar Sejumlah Kegiatan

MPGC menggelar acara untuk merayakan ulang tahun mereka yang pertama. Sejumlah kegiatan pun digelar.

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: taufik ismail
Istimewa
Mojang Priangan Golf Club saat menggelar acara satu tahun berdirinya MPGC. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mojang Priangan Golf Club (MPGC) menggelar kegiatan perayaan satu tahun kehadiran komunitas ini. Perayaan dipusatkan di Dago Golf Heritage, Rabu (12/01/2022).

Ketua MPGC, Dr Taty Sugiarti SH MHkes, mengatakan bahwa kegiatan satu tahun kehadiran MPGC dilakukan melalui serangkaian acara, di antaranya adalah turnamen golf yang diikuti oleh 128 peserta.

"Peserta berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bogor dan waiting listnya mencapai 40 peserta," kata Taty di sela acara.

Taty mengatakan bahwa kegiatan ini digelar satu hari namun dipadatkan dengan berbagai kemeriahan seperti launching baju golf perempuan, hiburan musik, hingga penyerahan hadiah dan doorprize. 

Menurut Taty, MPGC sudah masuk ke dalam keanggotaan Persatuan Golf Indonesia sehingga diakui secara resmi keberadaannya terlebih dilengkapi dengan legalitas yang sah. Saat ini seluruh anggota MPGCI sudah mencapai lebih dari 50 anggota dengan rentang usia antara 20-50 tahun.

"Anggota kami berasal dari lintas profesi juga," ujarnya. 

Taty berharap bahwa klub golf perempuan saat ini masih terhitung jarang ada. Kalau pun ada, kata Taty, jumlah anggotanya masih bisa dihitung dengan jari. Sementara MPGC sendiri diisi dengan anggota yang relatif cukup banyak bagi ukuran komunitas golf perempuan. 

"Memang ladies golf club masih cukup jarang ada, sehingga dengan eksistensi Mojang Priangan Golf Club yang memiliki anggota cukup banyak, kami berharap kehadiran komunitas kami akan semakin meningkatkan pemberdayaan perempuan," katanya.

Taty pun berharap melalui kehadiran MPGC, perempuan- perempuan di Jabar akan memiliki kegiatan positif, memiliki prestasi dan yang paling penting meningkatkan kesehatan tubuh dan jiwa sportivitas serta memiliki pikiran-pikiran positif, khususnya di masa pandemi Covid-19 terkait menigkatkan imun tubuh.

Sementara terkait kehadiran satu tahun MPGC, Taty berharap bahwa komunitas ini akan terus berkembang di masa yang akan datang, seperti pengembangan kartu keanggotaan yang saat ini terus bertambah.

Kartu keanggotaan yang bisa didapat dengan cara masuk menjadi anggota MPGC memiliki berbagai manfaat seperti fasilitas e-toll, serta diskon di sejumlah tempat yang sudah bekerjasama dengan MPGC, seperti hotel, restoran dan merchant yang terkait golf. 

"Kalau mau gabung dan daftar menjadi anggota tinggal menghubungi instagram kami Mojang Priangan Golf Club dan menghubungi adminnya via DM," ujarnya.

Baca juga: Mojang Priangan Golf Club, Komunitas Golf yang Beranggotakan Perempuan dari Berbagai Pekerjaan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved