Breaking News:

Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United, Robert Sebut Maung Bandung Calon Juara

Apabila mampu meraup tiga angka dari Bali United, Persib Bandung hampir dipastikan akan tetap kokoh berada di peringkat pertama

TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina
Selebrasi Bruno Cantanhede bersama pemain Persib Bandung setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) malam WIB 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung bertekad untuk mempertahankan puncak klasemen saat melawan Bali United dalam pertandingan lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022).

Saat ini, Maung Bandung memiliki 37 poin hasil dari 19 pertandingan. Poin yang dimiliki Persib Bandung sama dengan Arema FC dan Bhayangkara FC yang saat ini duduk di posisi kedua serta ketiga.

Apabila mampu meraup tiga angka dari Bali United, Persib Bandung hampir dipastikan akan tetap kokoh berada di peringkat pertama. Persib unggul dalam hal selisih gol atas Arema FC serta Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan para pemainnya membawa motivasi sangat besar untuk lawan Bali United. Jika imbang apalagi sampai kalah, posisi Persib terancam tergeser oleh tim-tim di bawahnya.

"Baik Arema dan Bhayangkara juga tentu ingin menjaga posisi mereka juga di klasemen. Begitu pula dengan kami, pemain kami punya motivasi besar untuk menjadi yang nomor satu di Indonesia dan akan melakukan yang terbaik untuk jadi yang terbaik di liga," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual, Rabu (12/1/2022).

Penyerang Persib Bruno Cantanhede dipeluk Bruno da Silva seusai mencetak gol ke gawang Persita.
Penyerang Persib Bruno Cantanhede dipeluk Bruno da Silva seusai mencetak gol ke gawang Persita. (ligaindonesiabaru.com)

Baca juga: Motivasi Tinggi Persib Bandung Kalahkan Bali United Besok Malam, Ini Kata Robert Alberts

Pada laga kontra Bali United, Persib Bandung dipastikan tak akan bisa menurunkan tiga pemain karena akumulasi kartu kuning. Ketiga pemain itu adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto.

Persib kedatangan dua pemain yang baru saja membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020, Victor Igbonefo dan Ezra Walian. 

Robert tak perlu pusing mencari pengganti tiga pemain yang absen. Jufriyanto bisa digantikan Victor Igbonefo, Marc Klok digantikan Dedi Kusnandar, dan Ardi Idrus oleh Zalnando.

Meski dalam pertandingan ini Persib Bandung berstatus sebagai tuan rumah, Bali United tentu lebih diuntungkan. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bakal bermain di Pulau Bali yang menjadi rumahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved