Breaking News:

Persib Bandung

Jelang Persib vs Bali United, Bruno Cantanhede dan David da Silva Mulai Panas, BU pun Waspada

Dua bomber anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede dan David da Silva, sudah mulai memanaskan mesin untuk menjadi mesin gol. Bali United waspada

TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina
Selebrasi Bruno Cantanhede bersama pemain Persib Bandung setelah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) malam WIB 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pertandingan melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022) bakal menjadi ujian bagi lini pertahanan Bali United.

Pasalnya, dua bomber anyar Maung Bandung, Bruno Cantanhede dan David da Silva, sudah mulai memanaskan mesin untuk menjadi mesin gol.

Terlebih bagi Bruno Cantanhede yang sudah mencetak gol perdana pada saat Persib Bandung menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 1-0, pekan lalu.

Asisten Pelatih Bali United, Yogie Nugraha, menilai kedua pemain itu memiliki kualitas yang harus diwaspadai oleh para pemainnya.

"Yang pasti mereka pertama kali pertandingan Bruno bisa cetak gol, pasti akan berikan dia percaya diri lebih," ujar Yogie dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Rabu (12/1/2022).

Baca juga: Psy War Gelandang Bali United: Persib Bandung Tim Bagus, Tapi Kami Lebih Bagus

Yogie tak mau fokus para pemainnya tertuju hanya kepada Bruno Cantanhede dan David da Silva. Menurutnya, Persib Bandung memiliki pemain yang tak kalah berbahayanya selain duo Brasil itu.

"Saya lihat mereka punya punya pemain bagus bukan cuma pemain baru, rata-rata pemain Persib Bandung punya kedalaman bermain yang bagus," katanya.

Persib juga sudah bisa menurunkan dua bek tengah andalannya, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Sepanjang seri ketiga, victor Igbonefo harus absen lantaran tugas bersama Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020.

Kehadiran Victor Igbonefo tentu saja menjadi angin segar bagi Persib Bandung. Apalagi Persib dipastikan tak bisa menurunkan Achmad Jufriyanto yang terkena akumulasi kartu kuning.

Menurut Yogie, kehadiran duet Nick dan Victor Igbonefo bukan sesuatu yang baru. Sebab, pada putaran pertama lalu, para pemainnya sempat menghadapi duet tersebut.

"Mereka bukan pertama kali main, sering main itu. Bukan sesuatu yang kaget, kami sudah terbiasa. Buat kami itu normal, tidak ada masalah," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved