Breaking News:

Duel Seru Persib Bandung vs Bali United Bakal Ada di Sektor Ini, Bahkan Bakal Adu Kecepatan

Bali United bakal hadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022).

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Deni Denaswara
Persib Bandung gagal mengalahkan 10 pemain Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Maung Bandung bermain imbang melawan Serdadu Tridatu dengan skor 2-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Bali United bakal hadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022).

Asisten pelatih Bali United, Yogie Nugraha menilai laga melawan Persib merupakan pertandingan besar yang dinantinkan oleh banyak orang.

"Besok adalah pertandingan besar. Pertandingan yang mungkin banyak ditunggu. Saya respect sama Persib, tim besar banyak sejarah," ujar Yogie dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Rabu (12/1).

Namun menurut Yogie, waktu persiapan yang dimiliki oleh timnya cukup terbatas. Sebab dari pertandingan sebelumnya, Bali United hanya memiliki waktu sekitar tiga sampai empat hari untuk persiapan.

Baca juga: Lawan Bali United, Pemain Persib Jangan Egois dan Jaga Ketat sang Mantan, Kata Bobotoh Cantik Ini

"Dua hari latihan bukan alasan kami tidak menikmati menghadapi Persib. Kami sudah siap taktik saya tidak bisa bisa bicara disini kita lihat di pertandingan," katanya.

Pada laga nanti, potensi duel paling besar bakal terjadi di sisi sayap. Sebab selama ini, baik Bali United maupun Persib memiliki sayap yang cepat.

Di Bali United, kedatangan Irfan Jaya menambah kekuatan setelah sebelumnya memiliki M Rahmat, Yabes Roni, hingga Fahmi Al-Ayyubi.

Sementara di Persib, bercokol nama Febri Hariyadi, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, hingga Beckham Putra Nugraha yang bisa bermain di posisi sayap.

Baca juga: Ada Simpang Susun, Majalaya dan Ciamis Bakal Tersambung Tol Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap

Terkait hal ini, Yogie menilai partai besok malam bukan hanya tentang adu kecepatan di sisi sayap. Sebab bagi dia, Persib memiliki serangan yang berbahaya dari seluruh sektor.

"Yang pasti bukan cuman perang sayap saja, tapi semua perang lini kita tidak hanya antisipasi dari winger mereka saja tapi dari mereka juga harus diantisipasi. Semuanya bukan cuman satu sisi atau satu posisi," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved