Breaking News:

BREAKING NEWS: Biadab Anak 3 Tahun Disiksa Ayah Tirinya, Warga Sering Melihat Bocah Dipukuli

Biadab, seorang ayah di Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, tega menganiaya anak tirinya yang masih berusia tiga tahun.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH
Kantor Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sukabumi Kota. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Biadab, seorang ayah di Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, tega menganiaya anak tirinya yang masih berusia tiga tahun.

Akibatnya, bocah malang itu harus dirawat di rumah sakit. 

Salah seorang saksi, Deni Suryadi (52) mengatakan, bahwa ayah tirinya tersebut kerap memukuli anak tirinya di belakang ibunya.

"Sering anak tirinya itu dipukuli, tapi diam-diam karena takut diketahui agar gak diketahui istrinya," ujarnya kepada tribunjabar.id, Rabu (12/1/2022).

Bahkan kata Deni, warga sekitar pun kerap mempergoki ayah tirinya sedang memukuli anak tirinya di depan rumah kontrakannya dalam waktu yang berbeda.

"Saya dua kali mempergoki, terus saudara juga sama. Kemudian saya cerita ke tetangga depan juga sama," ujarnya.

Hal serupa dikatakan saksi lainnya yang juga warga sekitar Siti (40), menuturkan ia sempat menyaksikan ayah tirinya tersebut sedang memukuli.

"Kemarin itu saya sedang melipat pakaian. Pas melihat ke depan kaget si anak dipukuli ayahnya. Namun si anaknya diam aja gak nangis," ucapnya.

Ibu dan ayah tirinya, kata Siti, mereka baru tinggal satu bulan ngontrak di wilayah Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

"Mereka baru satu bulan tinggal di sini, tidak tahu mereka kerja dimana," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved