Breaking News:

Relawan di Bandung Deklarasikan Diri Dukung Prabowo-Gus Muhaimin Sebagai Capres-Cawapres 2024

Ratusan relawan dari berbagai latar belakang mengatasnamakan Barisan Prabowo Gus Muhaimin

Editor: Ichsan
dok.pribadi
Barisan Prabowo Gus Muhaimin For 2024 Deklarasikan Dukungan di Monju Kota Bandung 

TRIBUNJABAR.ID - Ratusan relawan dari berbagai latar belakang mengatasnamakan Barisan Prabowo Gus Muhaimin mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gus Muhaimin Iskandar maju sebagai pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi Barisan Prabowo Gus Muhaimin untuk 2024 ini digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju), Kota Bandung, Rabu 12 Januari 2022.

Koordinator Barisan Prabowo Gus Muhaimin, Rahmat Ari Andi dalam rilisnya mengatakan, pasca pandemi Covid-19 ini Indonesia memasuki masa pemulihan sosial ekonomi.

Dalam situasi ini ada tiga hal yang perlu dilakukan agar Indonesia melompat menjadi negara maju.

"Pertama, menurunkan angka pengangguran. Kedua, mengendalikan utang Indonesia. Ketiga, mengentaskan kelompok rentan atau kelompok yang masuk kategori miskin ekstrem," ujar Rahmat Ari Andi.

Baca juga: Di bawah Komando Dadang Supriatna, Kader PKB Siap Muluskan Jalan untuk Gus Muhaimin Jadi Capres

Atas dasar itu, Barisan Prabowo Gus Muhaimin yang terdiri atas Tokoh Agama, Pelaku UMKM, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Perempuan, Kelompok Millenial dan Mahasiswa itu menilai diperlukan sosok pemimpin yang mampu membawa Indonesia menjadi negara maju.

"Sebagai masyarakat Jawa Barat kami meyakini bahwa sosok figur Bapak Prabowo dan Gus Muhaimin Iskandar adalah figur ideal yang mampu mewujudkan visi ini," ujar Rahmat.

Prabowo dengan latar belakang nasionalis, dan Gus Muhaimin dengan latar belakang santri dinilai juga sebagai dua pasangan figur pemimpin untuk menyelesaikan persoalan bangsa ke depan.

Rahmat mengatakan Prabowo Subianto adalah sosok yang memiliki spirit nasionalisme yang tinggi dan mempunyai gagasan fokus ekonomi yang mengutamakan rakyat adil, makmur berkualitas dan berwawasan lingkungan.

Serta penguatan karakter dan kepribadian yang luhur, juga menjadikan negara Indonesia aman, nyaman dan berdaulat bagi seluruh rakyat Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved