Breaking News:

Truk Bermuatan Umbi Terguling dan Menabrak Angkutan Kota

Hadi mengatakan, setelah terguling, truk tersebut sempat menabrak kendaraan Suzuki Carry bernomor polisi F-1356-GF yang sedang parkir

Satlantas Polres Cianjur
Truk bermuatan umbi terguling dan menabrak angkutan kota di Kampung Selaawi, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Selasa (11/1/2022) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Sebuah truk bermuatan umbi singkong terguling di jalan raya Veteran tepatnya di Kampung Selaawi, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa atau korban luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun arus kendaraan dari kedua arah sempat tersendat karena muatan truk tumpah ke badan jalan.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom, melalui Kanit Gakkum Iptu Hadi Kurniawan, mengatakan truk Fuso Box bernomor polisi K-8241-S datang dari arah Jebrod menuju Rawabango.

"Sewaktu menempuh jalan lurus datar dilalui dua arah, truk berusaha mendahului kendaraan di depannya dengan tidak aman sehingga hilang kendali oleng dan terguling," ujar Hadi melalui sambungan telepon, Selasa (11/1/2022).

Hadi mengatakan truk terguling tersebut sempat menabrak kendaraan Suzuki Carry bernomor polisi F-1356-GF yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kanan arah ke Rawabango.

Baca juga: Truk Tronton Pengangkut Batu Nyungseb di Cijelag, Jalur Sumedang-Cirebon Macet 3 Kilometer

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kedua kendaraan yang terlibat rusak," ujarnya.

Menurutnya, hasil penyelidikan sementara pengemudi truk Fuso tidak hati-hati dan tidak waspada mendahului kendaraan di depannya dengan tidak aman.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved