Breaking News:

KRONOLOGI dan Motif Anak di Bawah Umur di Cangkuang Bandung Dihabisi Sampai Mati 3 Remaja

Anak di bawah umur di Kabupaten Bandung berinisial Ww (14) dihabisi sampai mati tiga remaja. Para pelaku sudah ditangkap anggota Polresta Bandung.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Lutfi Ahmad
Tiga orang tersangka yang pelaku perampasan nyawa remaja berinisial WW (14), dengan tebasan senjata tajam berhasil diringkus anggota Polresta Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Anak di bawah umur di Kabupaten Bandung berinisial Ww (14) dihabisi sampai mati tiga remaja. Para pelaku sudah ditangkap anggota Polresta Bandung.

Ketiga pelaku perampasan nyawa itu berinisial S (18), RS (18), dan S (22).

Dari pemeriksaan pada tiga pelaku, mereka mengaku mengincar satu orang namun ternyata  saat dieksekusi, salah orang.

Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, pada hari kejadian, sekira Desember 2021 dini hari, para pelaku melintas di pertigaan jalan Cangkuang, Kabupaten Bandung

Saat itu, ketiga remaja pelaku melihat dua anak muda yang menurut mereka, dua orang tersebut adalah orang yang pernah menganiaya temannya berinisial B.

Baca juga: Pria Aneh di Kuningan Bakar Motor Sendiri, Tak Terima Ditilang Karena Pelanggaran Ini

"Nah pada saat ketiga tersangka ini ingin melakukan penganiayaan terhadap yang bersangkutan, ada saran dari temannya, tidak usah, minum minum saja dulu," kata Kombes Kusworo Wibowo di Cicalengka, Selasa (11/1/2022).

Saat itu, tersangka tetap berangkat ke tempat minum untuk mabuk minuman keras.

"Setelah menenggak minuman keras, mereka kembali ke tempat yang dilewatinya, jalan yang tadi dilalui, di mana melihat dua anak tersebut masih ada di TKP," tuturnya.

Kombes Kusworo Wibowo memaparkan, saat itu, tersangka IS yang membawa senjata tajam, meminta kedua temannya untuk singgah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved