Breaking News:

Alasan Reza Rahadian Terlibat di Layangan Putus sebagai Aris, Sebelumnya Lebih Dikenal Pemain Film

Meski sudah banyak bermain film, namun keberadaan Reza Rahadian di web series Layangan Putus menjadi pusat perbincangan.

Editor: Giri
Reza Rahardian dan Putri Marino di poster Layangan Putus. Web series ini menceritakan seorang suami yang selingkuh. (MD Entertainment) 

TRIBUNJABAR.ID - Meski sudah banyak bermain film, namun keberadaan Reza Rahadian di web series Layangan Putus menjadi pusat perbincangan.

Bukan hanya sosoknya, tetapi juga karakter yang dimainkannya.

Pasalnya, laki-laki berusia 34 tahun ini termasuk aktor yang jarang mengambil peran sinetron atau serial sejak berkarya di industri hiburan.

Akan tetapi, baru-baru ini nama Reza justru jadi perbincangan karena perannya sebagai seorang suami yang berselingkuh di serial Layangan Putus.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Boy William, Reza Rahadian pun membocorkan alasan mengapa tertarik berperan sebagai Aris di Layangan Putus.

Awalnya, Reza mengakui, cerita dalam serial ini cukup umum, berbeda dengan cerita film-film penuh isu berat yang pernah ia bintangi.

Setelah serial ini viral, Reza merasa terkejut karena ternyata banyak orang yang masih menikmati cerita, walaupun konfliknya cukup umum.

"I was surprised, karena gue berpikir awalnya ini cerita yang relate iya," ungkap lawan main Putri Marino ini kepada Boy William.

 

"Udah banyak sebenarnya, cerita seperti ini bukan cerita yang baru orang lihat," ujarnya lebih lanjut.

Menurut Reza, saat mendapatkan tawaran peran di serial Layangan Putus, dia melihat karakter Aris sangat menarik.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved