Breaking News:

Unisba Jalin Silaturahmi dengan Media

Universitas Islam Bandung (UNISBA) terus menjalin silaturahmi dengan media dalam rangka meningkatkan kerjasama pemberitaan. Salah satunya dengan menga

Wakil Rektor IV Unisba Dr. Hj. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H. didampingi Kepala Bagian Komunikasi dan Humas Unisba Firmansyah, S.I.Kom., M.Si dan staf pada acara sila turahmi dengan media di Ambrogio Patisserie.* 

TRIBUNJABAR.ID, Universitas Islam Bandung (UNISBA) terus menjalin silaturahmi dengan media dalam rangka meningkatkan kerjasama pemberitaan. Salah satunya dengan mengadakan  media gathering di Ambrogio Patisserie Jl. Banda No. 26 Bandung belum lama ini.

Pada kesempatan ini sekaligus pengenalan Wakil Rektor IV Unisba yang membidangi Kerja Sama, Internasionalisasi, dan Hubungan Masyarakat yaitu Dr. Hj. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H. dan Kepala Bagian Komunikasi dan Humas Unisba Firmansyah, S.I.Kom., M.Si. yang mengantikan Dr. Tresna Wiwitan, Dra., M.Si.  

Wakil Rektor IV Unisba, Dr. Hj. Ratna Januarita didampingi Kepala Bagian Komunikasi dan Humas Unisba Firmansyah, S.I.Kom., M.Si., mengatakan Unisba terus melakukan sinergi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan media sebagai sarana untuk sumber informasi yang akurat dan terpercaya. “Begitu pun dengan Unisba, kami ingin menyampaikan informasi kepada masyarakat bahwa Unisba terus berkembang menjadi Perguruan Tinggi Islam yang Mandiri, Maju dan Terkemuka di Asia pada tahun 2025 sesuia dengan visinya,’’ tutur Ratna.

Wakil Rektor IV Unisba Dr. Hj. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H. didampingi  Kepala Bagian Komunikasi dan Humas Unisba Firmansyah, S.I.Kom., M.Si dan staf pada acara sila turahmi dengan media di Ambrogio Patisserie.*
Wakil Rektor IV Unisba Dr. Hj. Ratna Januarita, S.H., LL.M., M.H. didampingi Kepala Bagian Komunikasi dan Humas Unisba Firmansyah, S.I.Kom., M.Si dan staf pada acara sila turahmi dengan media di Ambrogio Patisserie.* ()

Ratna menuturkan, Unisba menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang beriman, bertakwa, dan berakhlakul karimah sebagai mujahid, mujtahid, dan mujaddid. Selain itu, menyelenggarakan penelitian yang menghasilkan pemikiran, konsep, dan teori-teori baru bagi kemaslahatan umat. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat (PKM) untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengelola Perguruan Tinggi yang mengedepankan good university governance berdasarakan nilai-nilai islam,

“Unisba ingin mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul yang menjunjung tinggi nilai-nilai islam, menghasilkan lulusan yang berakhlak karimah dan kompeten di bidang iptek serta mempunyai jiwa kewirausahaan serta lembaga pendidikan tinggi yang mampu menegakan nilai-nilai islam dan budaya islami di tengah-tengah masyarakat,” ucap Ratna.

Kepala Bagian Komunikasi dan Humas Unisba Firmansyah atau yang akrab dipanggil Ivan kepada media menyampaikan, bahwa Unisba merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta di Kota Bandung yang memiliki akreditasi “A”, prestasi ini mendorong Unisba untuk mempertahannya dengan terus melakukan peningkatan kualitas pendidikan dan peningkatan pelayanan baik dari sarana prasarana maupun SDM (dosen dan tenaga kependidikan).

“Saat ini Unisba menjadi salah satu universitas yang banyak dipilih oleh orang tua. Alasannya, selain karena Unisba sudah memiliki akreditasi “Unggul”, Unisba juga memiliki kelebihan sebagai universitas yang berlandaskan keislaman. Tidak sedikit orang tua yang menginginkan anaknya bukan saja berhasil di bidang keilmuannya tetapi juga memiliki akhlak karimah (berakhlak baik),” jelas Ivan.

Ivan berharap sila turahmi dengan media ini terus terjalin dengan baik sehingga kedepannya bisa saling bertukar informasi. “Kami atas nama Rektor dan civitas akademika Unisba mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman media,”tutup ivan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved