Breaking News:

Dari Kolam Renang Hingga Camping Ground, Empang Sari Mas Jadi Destinasi Wisata Pilihan di Karawang

lokasi wisata yang recomended untuk dikunjungi, salah satunya adalah Empang Sari Mas, destinasi wisata ini menawarkan suasana yang menarik

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/IRVAN MAULANA
Kolam Renang Empang Sari Mas, Kabupaten Karawang 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Menghabiskan waktu di akhir pekan memang sangat menyenangkan jika dilakukan dengan keluarga khusunya buah hati, tak hanya wahana anak yang familiar di kota ataupun mall, memanfaatkan waktu libur dengan berenang bersama sang buah hati tentu jadi momen berharga.

Tak hanya dikenal dengan kota industri, tepat di wilayah selatan Kabupaten Karawang juga terdapat beberapa lokasi wisata yang recomended untuk dikunjungi, salah satunya adalah Empang Sari Mas, destinasi wisata ini menawarkan suasana yang menarik untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Pengelola Empang Sari Mas, Kabupaten Karawang, Ahmad Fauzi Alamsyah mengatakan, di Empang Sari Mas terdapat rumah makan, kolam renang anak dan dewasa, Caffe, Villa, dan lokasi Camping Ground.

Kolam renang anak di Empang Sari Mas merupakan buruan utama para pelancong di hari libur, sebab selain lokasinya cukup dekat, kolam renang anak di Empang Sari Mas termasuk cukup ramah dan disukai anak.

Hal itu dikatakan Juwita (25) pelancong asal Bekasi, ia mengungkap rutin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarganya di Empang Sari Mas.

"Kesini cukup deket, hanya 40 menit jarak dari rumah. Tempatnya juga bagus, memang setiap minggu saya kesini bareng suami sama anak," ujar Juwita sembari menemati buah hatinya berenang.

Juwita menuturkan dengan melancong di Empang Sari Mas, ia tak perlu ke tempat lain lagi. Sebab pengunjung bisa menikmati kuliner lezat, menemani anak berenang, hingga nongkrong atau bersantai di kafe

"Kalau kesini gak ribet, abis nemenin anak berenang, kita tinggal pesan makan, setelah itu kita juga masih bisa nongkrong di kafe, yang lokasinya dalam satu kawasan," kata dia.

Selain tempatnya asyik, Juwita menerangkan, jika harga makanan maupun tiket masuk juga terbilang cukup ramah kantong.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved