Breaking News:

Curhat Pilu Adik Korban Perampasan Nyawa di Garut, Seperti Disambar Petir di Siang Bolong

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (3/1/2022), sekira pukul 01.30

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Ravianto
dok Dolres Garut
HE, pelaku perampasan nyawa istrinya sendiri di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (3/1/2022) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.  

Laporan kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Seorang suami di Garut tega menghabisi nyawa istrinya karena terbakar cemburu saat melihat pesan di ponsel milik istrinya.

Tersangka HE (38) kini sudah mendekam di sel Polres Garut dan tengah menjalani proses hukum.

Kebersamaan Ita (kerudung putih corak) dengan kakak kandungnya, Rasnawati (kerudung coklat), korban perampasan nyawa oleh suaminya sendiri di Garut.
Kebersamaan Ita (kerudung putih corak) dengan kakak kandungnya, Rasnawati (kerudung coklat), korban perampasan nyawa oleh suaminya sendiri di Garut. (Dok Facebook Ita)

HE alias Hendi tega melukai leher istrinya Rasnawati (41) saat dirinya sedang terlelap.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (3/1/2022), sekira pukul 01.30 WIB. 

Salah satu adik korban, Ita, mencurahkan kesedihannya di media sosial.

Ita menyebut tragedi pembunuhan terhadap saudara kandungnya itu telah menyakiti perasaan keluarga besarnya.

Bahkan ia tidak menyangka tragedi pembunuhan yang biasa ia saksikan di televisi kini ia alami sendiri.

"Gusti nasib kami kok seperti ini, seperti tersambar petir di siang bolong, kejadian yang biasanya dilihat di tv malah dialami sama keluarga sendiri," tulisnya dalam status Facebook yang ia bagikan, Senin (3/1/2022).

Ita menyebutkan kakaknya itu tidak memiliki kekurangan apa pun dalam melayani suaminya bahkan tidak pernah bermasalah dengan sang suami.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved