Nongkrong di Kafe, Bawa Senjata Tajam dan Minuman Keras, 4 Pemuda di Subang Diringkus Polisi

Pihak kepolisian berhasil meringkus empat pemuda yang diduga geng motor di salah satu kafe di Subang.

Dok Polsek Patokbeusi
Polisi menangkap empat pemuda yang diduga geng motor karena kedapatan membawa sejumlah senjata tajam serta belasan botol miras di Kampung Mulyasari, Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022) dini hari. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Pihak kepolisian berhasil meringkus empat pemuda yang diduga geng motor di salah satu kafe di Kampung Mulyasari, Desa Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022) dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun Tribunjabar.id, keempat pemuda itu diamankan polisi setelah kedapatan membawa sejumlah senjata tajam.

Kapolsek Patokbeusi, Kompol Acep Hasbulah, mengatakan, keempat pemuda itu terjaring razia di saat jajaran Polres Subang dan Polsek Patokbeusi sedang menggelar operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

"Di saat melaksanakan patroli dan kemudian berhenti dan memeriksa sebuah warung atau Cafe Hello Kitty, kedapatan empat orang laki-laki yang sedang nongkrong didalam warung. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan di ruangan kafe dan ditemukan sejumlah benda tajam," ucap Kompol Acep melalui laporan tertulisnya, Sabtu (8/1/2022).

Selain beberapa benda tajam, menurut Acep, pihaknya juga mengamankan belasan botol miras jenis arak bali yang diduga dibawa oleh empat pemuda serta beberapa atribut dari klub motor.

"Hasil pemeriksaan ditemukan sebilah cerulit terbuat dari besi berserangka kulit warna cokelat, sebilah pedang terbuat dari besi, sebilah pisau berserangka kayu warna hitam, dan 12 botol ukuran 600ml miras jenis arak bali," katanya.

Keempat pemuda tersebut berinisial AKU (18), warga Kabupaten Indramayu; ML (16), warga Kabupaten Karawang; RS (24), warga Kabupaten Indramayu; serta ADA (17), warga Kabupaten Subang.

"Kemudian keempat orang tersebut berikut barang bukti dibawa dan diamankan ke kantor Polsek Patokbeusi guna penyelidikan lebih lanjut," ujar Acep. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved