Persib Bandung

Ini Cara Agar Persib Bandung Bisa Menang Lawan Persita Tangerang Nanti Malam

Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang akan dimainkan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) dan akan disiarkan langsung Indosiar

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kapten Persib Bandung Victor Igbonefo berduel di udara dengan kiper Persita Tangerang. 

TRIBUNJABAR.ID, GIANYAR - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2021/2022, nanti malam.

Pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang akan dimainkan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) dan akan disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama mulai pukul 20:30 WIB.

Berikut ini analisa mantan pemain Persib Bandung, Sutiono Lamso mengenai pertandingan nanti.

PERTANDINGAN melawan Persita Tangerang nanti malam, Persib Bandung datang dengan kekuatan yang baru. Kedatangan Bruno Cantanhede dan David da Silva di lini depan Persib membuat pertandingan nanti patut disimak.

Namun, kita semua enggak tahu bagaimana kondisi keduanya. Khususnya Bruno yang baru pertama kali bermain di Indonesia. Kalau David sudah pernah bermain di Persebaya Surabaya sehingga kita bisa punya gambaran permainannya.

Selain itu, yang jadi pertanyaan adalah apakah Bruno dan David bisa langsung nyetel dengan permainan Persib. Sebab keduanya pun datang pada putaran kedua yang dimana tim sebetulnya sudah terbentuk.

Hanya saja balik lagi ke kualitas individu masing-masing pemain. Kalau memang mereka pemain bagus, tidak perlu waktu lama untuk bisa nyetel dengan rekan-rekannya yang lain.

Lagi pula, kondisi seperti ini bukan pertama kali mereka rasakan.

Sebelum ke Persib, Bruno dan David ketika pindah ke tim baru pasti memerlukan penyesuaian dan adaptasi.

Persita juga ada tambahan pemain. Cuman memang saya lihat Persita ini masih di papan tengah. Kalau dari segi klasemen di bawah.

Di putaran pertama juga Persib menang. Jauhlah kalau berbicara kualitas pemain. Maksudnya dominan Persib. Sebetulnya enggak jauh. Dari segi materi kita masih lebih di atas.

Kalau semua pemain siap kelihatannya kita masih bisa mengatasi Persita.

Tapi dengan catatan tidak boleh lengah. Karena mereka juga termasuk liat juga Persita. Susah juga dikalahkan karena mereka juga punya pengalaman punya analisis yang putaran pertama.

Persita juga kabarnya merekrut banyak pemain baru untuk menghadapi putaran kedua nanti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved