Persib Bandung Harus Hindari Kekalahan di Putaran 2 Liga 1, Jangan Kalah lawan Persita Tangerang

Persib Bandung bakal memulai perjuangannya di putaran kedua Liga 1 2021/2022 menghadapi Persita Tangerang.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
persib.co.id
Para pemain Persib Bandung, antara lain dari kiri Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Zalnando, Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, dan Supardi Nasir, melakukan latihan beberapa hari lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung bakal memulai perjuangannya di putaran kedua Liga 1 2021/2022 menghadapi Persita Tangerang. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022).

Sebelum berbicara teknis, pelatih Persib, Robert Alberts, cukup senang putaran kedua yang juga menandai seri keempat ini digelar Bali. Menurut dia, Bali merupakan tempat yang sangat indah dan memiliki kenangan cukup banyak bagi para penggawa Maung Bandung.

"Sangat senang bisa berada di Bali, kami sudah pernah bermain di sini dan memainkan beberapa pertandingan. Tapi kini kami akan berada di Bali selama tiga bulan dan kami bersiap untuk memainkan 17 pertandingan di salah satu tempat terindah di planet ini," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Kamis (6/1/2021).

Baca juga: Persib Wajib Waspada, Bek Persita Ini Optimistis Bisa Curi Kemenangan, Ini Beberapa Alasannya

Secara garis besar, pelatih asal Belanda itu menyatakan kesiapannya untuk menghadapi putaran kedua. Dimulai dengan pertandingan kontra Persita yang dimana Persib bertekad untuk meraih poin penuh.

"Sangat menarik, bagaimana kami bisa bersaing dan seperti yang Rashid tadi katakan, apakah bisa kami mendapatkan hasil terbaik di setiap laga. Kami besok akan memulainya melawan Persita dan persiapan kami sejauh ini sudah berjalan dengan baik," katanya.

Bagi mantan arsitek tim PSM Makassar ini, pertandingan kontra Pendekar Cisadane wajib untuk dimenangkan. Sebab, dengan tambahan tiga poin, setidaknya Persib memiliki modal cukup bagus untuk menatap laga-laga berikutnya.

Apalagi di putaran kedua ini keselahan sekecil apapun harus bisa diminimalisir. Sebab, persaingan untuk memperebutkan status sebagai tim terbaik di Indonesia bakal semakin ketat.

Baca juga: BERITA PERSIB SIANG: Robert Ungkap Kondisi Pemain Terkini, Siapkan Skenario tanpa 2 Pemain Timnas

"Kami fokus untuk mendapatkan tiga poin, mengawali putaran kedua dengan hasil yang terbaik dan menjadi suntikan motivasi untuk memainkan 16 laga berikutnya. Itu fokus tim kami karena ingin menjadi juara dan itu akan dimulai besok. Bagaimana keseriusan kami dengan berusaha meraih tiga poin," katanya.
 

--

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved