Persib Bandung

H-1 Persib vs Persita, Mohammed Rashid Beri Tanggapan Ini Soal 2 Gol di Pertemuan Pertama

Fokus Mohammed Rashid pun sudah tertuju pada pertandingan Persib Bandung melawan Persita Tangerang.

Pemain Persib Bandung Mohammed Rashid merayakan gol ke gawang PS Sleman dengan pemain lain pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Gelandang andalan Persib Bandung Mohammed Rashid sudah bisa diturunkan saat menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-18 Liga 1 2021/2022.

Maung Bandung bakal menghadapi Pendekar Cisadane di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022).

Jika diturunkan, pertandingan melawan Persita Tangerang menjadi yang pertama bagi Mohammed Rashid setelah absen di beberapa laga seri ketiga lalu.

Pemain berkepala plontos ini sempat absen lantaran harus bergabung dengan Timnas Palestina yang bermain di  Arab Cup.

Rashid mengatakan, persiapannya sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Fokus Mohammed Rashid pun sudah tertuju pada pertandingan Persib Bandung melawan Persita Tangerang.

Mohammed Rashid saat laga lawan Persela
Mohammed Rashid saat laga lawan Persela ()

Baca juga: 12 Klub Liga 1 Ganti Pelatih, Nakhoda Persib Robert Alberts: Mungkin Ini Rekor Dunia

"Kami ingin meraih kemenangan dan tidak ada target lain yang kami pikirkan untuk memperbaiki hasil yang kami miliki di putaran kedua. Kami akan berusaha maksimal menatap pertandingan dengan meraih tiga poin," ujarnya dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Kamis (6/1/2022).

Setelah membela Palestina, Mohammed Rashid memang tidak mendapat libur yang terlalu panjang. Dia harus segera kembali ke Indonesia karena diwajibkan mengikuti karantina mandiri di Jakarta kurang lebih 10 hari.

Selain itu, Mohammed Rashid harus beradaptasi dengan kondisi dan cuaca Bali yang cukup panas. Dalam waktu yang cukup singkat, kondisi fisik Mohammed Rashid harus segera pulih karena Persib membutuhkan tenaganya.

Untungnya, persiapan yang singkat ini bisa dimanfaatkan oleh pemain bernomor punggung 74 itu. Mohammed Rashid mengaku, kondisinya cukup baik dan siap berlaga pada laga besok malam.

Baca juga: Andalkan Striker Baru Taylon Correa, Persita Yakin Bisa Tekuk Persib Bandung

"Untuk hasilnya memang tidak terlalu bagus, tapi itulah sepak bola. Kami bermain di stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia dan itu cukup mendapat sorotan yang bagus. Perasaan yang mengagumkan," katanya.

Laga melawan Persita Tangerang di putaran pertama lalu, Mohammed Rashid tampil sangat impresif. Ia mencetak dua gol sehingga Persib Bandung mampu menaklukan Persita dengan skor 2-1.

Pada laga putaran kedua ini, Mohammed Rashid tak peduli siapa pun yang  bakal mencetak gol. Sebab targetnya adalah membawa Persib Bandung meraih tiga poin.

"Saya sudah selesai dengan itu. Biarkan mengalir saja untuk besok saya rasa," ucapnya.

Di samping itu, tiga poin pada laga nanti sangat penting bagi Persib di klasemen. Persaingan yang semakin ketat di papan atas membuat Persib harus bisa memenangkan setiap pertandingan jika ingin menjadi juara.

"Besok adalah kesempatan kami memulai lagi upaya untuk menjadi tim teratas. Tidak ada opsi lain selain menjadi pemenang dan semuanya akan dimulai besok," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved