Di Sukabumi, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Minta Warga Lapor Jika Temukan Permasalahan Sosial

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melakukan kunjungan kerja ke Desa Wanajaya, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi,

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/M RIZAL JALALUDIN
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat lakukan kunjungan kerja ke Desa Wanajaya, Cisolok, Sukabumi, Rabu (5/1/2022). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melakukan kunjungan kerja ke Desa Wanajaya, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (5/1/2022).

Dalam kunjungan itu Uu memberikan bantuan perbaikan Rumah Tak Layak Huni (Rutilahu) kepada salah seorang wanita lanjut usia (Lansia).

Uu menyebut bantuan yang diberikan berasal dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan ia bertugas untuk melihat langsung kondisi warga yang akan menerima bantuan itu.

"Seperti biasa saya suka ditugaskan pak Gubernur untuk memberikan bantuan rumah tidak layak huni dari pak Gubernur untuk masyarakat," kata Uu kepada awak media.

Tak hanya sebatas memberikan bantuan, Uu juga meminta warga untuk melaporkan kepada pemerintah jika menemukan permasalahan sosial, salah satunya soal rutilahu.

"Kalau ada informasi melalui media sosial ataupun ada masyarakat yang menyampaikan tentang keluhan yang kiranya bisa ditindaklanjuti, kenapa tidak. Kami selalu berusaha hadir saat masyarakat membutuhkan, dengan begitu masyarakat bisa merasakan kehadiran kami selaku pemerintah yang ada di wilayah Jawa Barat," ujarnya.

"Jika ada masyarakat di lingkungannya yang kesusahan maka harus dibantu," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved