Breaking News:

Suami di Garut Habisi Nyawa Istri Saat Terlelap, Sebelumnya Temukan Ini di Ponsel Pasangan

Seorang suami di Garut tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan cara menyayatkan golok saat sang istri sedang tertidur.

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Giri
HE (38) pelaku yang menghabisi nyawa istrinya sendiri karena terbakar cemburu.(Dok. Polres Garut) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Seorang suami di Garut tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan cara menyayatkan golok saat sang 
istri sedang tertidur.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (3/1/2022), sekira pukul 01.30 WIB. 

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengatakan motif pelaku yang berinisial HE (38) nekat menghabisi nyawa istrinya karena cemburu buta.

Sebab, sang istri ternyata memiliki pria idaman lain.

"Adapun motif dari tindak pidana ini, adalah adanya percekcokan sebelum-sebelumnya karena diduga korban ini memiliki  PIL atau pria idaman lain," ujarnya dalam menggelar jumpa pers di Mapolres Garut, Selasa (4/1/2022) .

Ia menjelaskan, tersangka dan korban, sudah terlibat pertengkaran lantaran tersangka mengetahui istrinya tersebut berkomunikasi dengan seseorang melalui media sosial.

Komunikasi tersebut bersifat mesra sehingga membuat tersangka cemburu.

"Dipicu juga oleh adanya komunikasi media sosial, melalui SMS juga, yang juga ada kata-kata yang bersifat mesra. Sehingga mengakibatkan kecemburuan dari tersangka yang merupakan suami dari korban," ucap Wirdhanto.

Perampasan nyawa tersebut, menurut Wirdhanto, merupakan aksi berencana.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved