Breaking News:

Serah terima Senior Vice President Pegadaian Kanwil Jawa Barat

Senior Vice President Kantor Wilayah Jawa Barat melakukan sertijab dari Udin Salahudin kepada Nuril Islamiah

pegadaian
Serah terima Senior Vice President Pegadaian Kanwil Jawa Barat 

BANDUNG - Senior Vice President Kantor Wilayah Jawa Barat melakukan sertijab dari Udin Salahudin kepada Nuril Islamiah.

Disaksikan oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo sebagai Direksi Pembina PT. Pegadaian Kantor Wilayah X Bandung serah terima dilangsungkan di aula Langen Palikrama Kanwil Bandung, Senin (3/1/2022).

Dalam sambutannya, Harianto  mengatakan, sertijab tersebut merupakan sesuatu yang biasa dan rutin dilaksanakan untuk regenerasi dalam rangka membangun organisasi.

Baca juga: Sinergi BRI dan Pegadaian, Luncurkan Kartu Kredit Berbasis Tabungan Emas Pertama di Indonesia

"Pada kesempatan ini, Direktur Pembina mengucapkan selamat kepada Udin Salahudin yang diangkat menjadi SEVP (senior excecutive vice president) di kantor pusat Jakarta serta kepada Nuril Islamiah yang sebelumnya mengemban tugas SVP di Denpasar dan melanjutkan estafet kepemimpinan di wilayah Jawa Barat serta berharap semoga amanah dalam menjalankan tanggung jawab jabatannya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada SVP lama yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik hingga akhir tahun 2021".

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan juga sertijab Ketua Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Kantor Wilayah Bandung yang lama dari Witri Udin Salahudin kepada Ketua IIKP baru Susanti Nutil Islamiah.

Baca juga: Kunjungan Kerja SVP Pegadaian Kanwil Bandung Ke Walikota Sukabumi, Dukung UMKM Lokal

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved