Breaking News:

Tamu Misterius Bikin Geger Warga Cianjur, Ditemukan Meninggal Pagi Hari, Bawa Identitas Orang Lain

Tamu misterius datang ke rumah Agus malam hari. Ia mengaku pusing dan ikut beristirahat. Pagi harinya sang tamu yang juga bernama Agus meninggal.

Kolase Tribun Jabar
Ilustrasi garis polisi. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Warga Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan seorang pria yang bertamu lalu meninggal dunia setelah dipersilakan tidur di rumah seorang warga.

Dalam tas pria malang tersebut ditemukan sebuah fotokopi KTP beralamat di Kecamatan Cugenang, Cianjur.

Namun setelah dicek oleh pihak kepolisian, ternyata KTP tersebut bukan miliknya.

Pasalnya sang istri dalam identitas KTP tersebut menyebut suaminya masih hidup dan bekerja di Bandung.

Kapolsek Cibeber, AKP Falahudin, mengatakan kronologinya peristiwa ini berawal saat rumah milik Agus Jamaludin di Kampung Cibako, RT 03/07, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber didatangi oleh seorang pria pada Jumat (31/12/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

"Agus Jamaludin kedatangan tamu yang berkunjung ke rumahnya sekitar pukul 21.00 WIB tamu tersebut merasa pusing dan oleh Agus disuruh istirahat dan tidur di kamar belakang," ujar Kapolsek, Minggu (2/1/2022) melalui sambungan telepon.

Pagi harinya, Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 06.00 WIB, istri Agus melihat pintu kamar belakang terbuka dan melihat tamu tersebut seperti tidak bergerak.

Saat dibangunkan ternyata sudah meninggal dunia.

Agus dan istri langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibeber.

"Dalam tas pelaku ditemukan sebuah fotokopi KTP atas nama Agus Komarudin berlamat di Mangunkerta Cugenang. Oleh petugas dicari alamat tersebut dan ketemu oleh istri Agus Komarudin," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved