Breaking News:

Prediksi Fengshui Tahun Macan 2022, Ini Bisnis yang Akan Hoki dan Kunci Jalani Tahun Macan

Secara formal adalah Tahun Macan berunsur Yang Water yang diistilahkan pula sebagai tahun “Macan Hitam (Black Tiger)”; ini karena salah satu warna dar

Editor: Ravianto
https://www.vecteezy.com/
Tahun Macan 2022 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Berdasarkan penanggalan Tionghoa, periode antara 01 Februari 2022 hingga 21 Januari 2023 termasuk dalam periode Tahun Macan adalah di urutan ketiga pada 12 shio atau 12 tahun. 

Secara formal adalah Tahun Macan berunsur Yang Water yang diistilahkan pula sebagai tahun “Macan Hitam (Black Tiger)”; ini karena salah satu warna dari unsur Air ialah hitam.

Ada juga yang menyebut sebagai tahun “Macan Biru (Blue Tiger)”; ini juga karena warna blue (biru) adalah warna dari unsur Air.

Lantas seperti apa pandangan tahun 2022 dari kacamata konsultan fengshui internasional, Suhana Lim.

Suhana mengatakan, selama tahun Macan 2022, secara umum bagi mereka yang di ba zi (komposisi energI perorangan) nya terdapat simbol Monyet, Ular dan atau Macan maka perlu lebih berhati-hati dalam melakoni semua aktivitas sehari-hari.

Mereka harus lebih lebih bersabar dan menampilkan sikap mengalah.

"Ini karena dalam pakem ba zi, ketiga simbol tadi sedang mengalami “clashing” atau yang umum dikenal sebagai ciong," katanya saat feng shui talk mengenai tahun Macan Yang (+) Kayu, yang diberi judul “Roaring Tiger 2022,” melalui platform Zoom belum lama ini.

Sebaliknya, untuk yang di ba zi (komposisi energy perorangan) nya terdapat simbol Babi, Kuda, Anjing adalah lebih dimudahkan perjalanan kehidupannya.

"Maka perlu lebih optimis dan memanfaatkan timing baik dengan optimal. Meski begitu, bukan lantas menjadi sembrono dan semena-mena melakukan aktivitas tanpa perhitungan," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved