Breaking News:

PLN Dukung Pariwisata Cianjur Selatan

Cianjur Selatan terus berkembang untuk menjadi tujuan destinasi wisata di Jawa Barat. Salah satu objek wisata baru yang ada di Cianjur Selatan adalah

PLN
PLN Dukung Pariwisata Cianjur Selatan 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Cianjur Selatan terus berkembang untuk menjadi tujuan destinasi wisata di Jawa Barat. Salah satu objek wisata baru yang ada di Cianjur Selatan adalah Karang Potong Ocean View.

Lokasinya di Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur. Pada hari Jumat, 24 Desember 2021, PT PLN (Persero) UP3 Cianjur ULP Tanggeung menyalakan permohonan pasang baru Ocean View yang dipasok daya sebesar 41.500 VA dengan tarif B2.

“Ke depan Ocean View ini masih akan berkembang, penambahan fasilitas-fasilitas yang ada seperti resor, untuk menambah kenyamanan pelanggan,” kata Ade selaku perwakilan dari pengelola Ocean View.

Apabila ada kebutuhan akan tambahan pasokan daya listrik di masa mendatang, PT PLN (Persero) UP3 Cianjur siap mendukung.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Cianjur, Muhammad Hermansyah, S.T., M.T. menyampaikan bahwa PLN siap mendukung bertumbuhnya pariwisata di Cianjur Selatan. “Semoga ke depan ikon-ikon wisata baru di Cianjur Selatan semakin bertambah dan kami siap mendukung di sisi kebutuhan daya listriknya,” ujar Hermansyah.

Apresiasi disampaikan oleh pihak Ocean View atas pelayanan yang diberikan oleh PLN sejak dari proses permohonan sampai dengan penyalaan. “Harapan kami PLN terus meningkatkan kualitas pelayanan,” pungkas Ade.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved