Breaking News:

Baksos YKKJRK Bersama TNI Gerakkan Persaudaraan dan Merayakan Natal Bersama Teman di Jalanan

Konsistensi dan ketulusan adalah sebuah ungkapan yang tepat digambarkan dalam bakti sosial yang selama ini dilakoni YKKJRK Javaretro bersama TNI

Dok. YKKJRK
Kegiatan baksos Yayasan Kebhinekaan Kesatuan Jiwa Raga Kami (YKKJRK) Javaretro bersama TNI, Minggu (26/12/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Konsistensi dan ketulusan adalah sebuah ungkapan yang tepat digambarkan dalam kegiatan  bakti sosial (baksos) yang selama ini dilakoni oleh Yayasan Kebhinekaan Kesatuan Jiwa Raga Kami (YKKJRK) Javaretro bersama TNI yang rutin digelar setiap minggunya. 

Hal ini karena prioritas baksos adalah membantu mereka yang kurang mampu dan sedang berjuang melawan kerasnya kehidupan, terutama kala pandemi seperti saat ini.

Namun baksos yang digelar akhir pekan ini, Minggu (26/12/2021) terasa jauh lebih istimewa karena digelar dalam suasana perayaan Natal 2021 yang masih diselimuti keprihatinan di tengah suasana pandemi yang masih nyata ada.

Baksos yang digelar akhir pekan bersama dengan keindahan Natal digelar sesuai tema Natal tahun ini yaitu Cinta Kasih Kristus yang Menggerakan Persaudaraan.

Baksos YKKJRK Javaretro bersama TNI tergerak atas dasar kemanusiaan guna mengulurkan tangan untuk membantu sesama.

Kegiatan yang dilakukan pada Hari Minggu telah berhasil melukis senyum kepada saudara-saudara yang kurang beruntung di beberapa sudut Kota Bandung.

Baksos YKKJRK -TNI ini memang mwmberikan keindahan tersendiri karena tim merayakan Natal bersama teman-teman di jalanan.

Setidaknya ada 100 paket bantuan berupa sembako berisi beras, gula dan kecap, serta makanan-minuman siap saji seperti nasi kotak dan air jahe merah hangat yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh.

Di jalanan, tim baksos banyak menemukan wajah-wajah memelas dan rasa terima kasih setelah diberi paket bantuan sembako.

Rona bahagia terpancar dari setiap penerima paket bantuan yang terdiri pemulung, anak jalanan dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Seluruh tim baksos pun berharap berkah Natal akan memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat penerima manfaat bantuan sembako.

Dokumentasi baksos Javaretro setiap minggunya selalu diabadikan dalam bentuk video yang ditayangkan di siaran resmi youtube Javaretro Hotel & Suites.

Untuk menyaksikan video dokumentasi baksos di setiap minggunya, berikut link tautannya: https://www.youtube.com/channel/UCV6_A7kOyzsTDdiPihmX1UA

(adv/kemal setia permana)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved