Breaking News:

Sabet 7 Penghargaan CSR pada Forum CSR Pemprov Jabar, Gubernur Jabar Apresiasi PLN

PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat menerima Penghargaan Forum CSR yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diserahkan l

PLN
Sabet 7 Penghargaan CSR pada Forum CSR Pemprov Jabar, Gubernur Jabar Apresiasi PLN 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG (23/12) - PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat menerima Penghargaan Forum CSR yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, kepada General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Agung Nugraha, di Jasmine Junior Ballroom Pullman Hotel Bandung pada Kamis, 23 Desember 2021.

Forum CSR Jawa Barat adalah ajang untuk mengapresiasi peran serta perusahaan dalam pembangunan serta kontribusi perusahaan dalam penyelenggaraan TJSL dan PKBL. Dalam kesempatan ini, CSR PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat memboyong tujuh Penghargaan sekaligus yaitu CSR Education Award Top Program, CSR Top Partners Award BUMN, CSR Religious Facility Award Top Contributor, CSR Social Solidarity Award Top Contributor, CSR Economic Development Award Top Program, CSR Economic Development Award Top Program Contributor dan CSR Education Award Top Contributor.

Agung menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan apresiasi terhadap berbagai kegiatan CSR PLN. Menurut Agung, pencapaian ini adalah upaya kolaborasi antara PLN dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam melaksanakan CSR yang efektif dan tepat sasaran.

"PLN UID Jabar berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah provinsi Jawa Barat, salah satunya melalui program bantuan TJSL PLN UID Jabar yang tergabung dalam Forum CSR dimana programnya selaras dengan program Pemprov Jabar. " pungkas Agung.

Hingga November 2021, PLN UID Jabar telah menyalurkan 133 program bantuan baik Bina Lingkungan maupun TJSL yang tersebar di beberapa wilayah Jawa Barat. Program tersebut diperuntukan untuk pelestarian alam, pengentasan kemiskinan, korban bencana alam, pendidikan, peningkatan kesehatan, prasarana umum, dan sarana ibadah. Beberapa bantuan yang telah diberikan oleh PLN UID Jabar diantaranya, Bantuan tabung oxygen kepada Satgas Penangananan Covid-19 Prov Jabar, Bantuan Pembinaan dan Pemberdayaan UKM di Rumah BUMN Cirebon, Bantuan 12 unit Motor Listrik Booth untuk UKM di wilayah Kota Bandung, Penanaman Pohon Produktif dan Mangrove dalam rangka Hari Penanaman Pohon, Bantuan Pemas Listrik Gratis untuk daerah 3 T Program Jabar Caang, Bantuan Electrifying Lifestyle berupa Kampung Kompor Induksi, Bantuan Electrifying Agriculture berupa Pengembangan tanaman Hidroponik, dan Bantuan Pengembangan Usaha Batik Muliahati dan Pemberdayaan Disabilitas Tahun 2021 kepada UPTD PSRPD MENSENETRUWITU Prov Jabar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved