Breaking News:

Kaget Banyak Tawon di Atap, Kusnadi Minta Bantuan Damkar Singkirkan Sarang Tawon di Bawah Genting

Setelah mengecek asal usul tawon yang berterbangan tersebut, Kusnandi menemukan sarang tawon yang cukup besar menggantung

Penulis: Andri M Dani | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Dok UPTD Damkar Satpol PP Ciamis
Tawon – Petugas Damkar Pos WMK Banjarsari Jumat (24/12) malam berhasil menyingkirkan sarang tawon dari rumah warga di Dusun Neglasari Rt Rt 05 RW 02 Desa/Kecamatan Banjarsari Ciamis 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Saat membetulkan atap gentengnya yang bocor, Jumat (24/12) siang, Kusnandi (65) terkejut dengan banyaknya tawon yang berterbangan.

Setelah mengecek asal usul tawon yang berterbangan tersebut, Kusnandi menemukan sarang tawon yang cukup besar menggantung di bawah atap genting rumahnya yang berlokasi di Dusun Neglasari Rt 05 RW 02 Desa/Kecamatan Banjarsari Ciamis tesebut.

Baca juga: Petugas Damkar Evakuasi Sarang Tawon di Tasik, Ada yang Tersengat, Ada yang Dicolek Makhluk Gaib

Khawatir jatuh korban, Kusnandi memilih minta bantuan petugas Damkar untuk menyingkirkan sarang tawon tersebut.

Tiga orang petugas Damkar Pos WMK Banjarsari malam harinya, Jumat (24/12) sekitar pukul 20.00 berhasil mengevakuasi sarang tawon yang menggantung di bawah atap genteng Kusnandi.

“Cukup besar juga sarang tawonnya. Diameternya mencapai 80 cm. Sekitar pukul 21.30 tadi malam, evakuasi sarang tawon di atap rumah warga berhasil dilaksanakan dengan aman,” ujar Kepala UPTD Damkar Satpol PP Ciamis, Wawan kepada Tribun Sabtu (25/12/2021)

Baca juga: Dapat Laporan Sarang Tawon, Petugas Damkar Kota Tasikmalaya Kaget Saat Tiba di Lokasi

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved