Acara Pengajian Roro Fitria Penuh Haru dan Air Mata, Akan Lepas Masa Lajang di Tanggal Ulang Tahun

Artis Roro Fitria akan menikah di hari ulang tahunnya, 29 Desember 2021. Dia akan mengakhiri masa lajang dengan menikahi Andre Irawan.

Editor: Giri
Roro Fitria dan Andre Irawan usai menggelar pengajian menjelang pernikahan mereka di kediaman Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2021) malam. (tribunnews) 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Artis Roro Fitria akan menikah di hari ulang tahunnya, 29 Desember 2021. Dia akan mengakhiri masa lajang dengan menikahi Andre Irawan.

Sebelumnya, dia menggelar pengajian jelang pernikahan, Jumat (24/12/2021). 

Di acara yang berlangsung di kediaman Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, suasana haru mengiringi prosesi pengajian.

Kedua calon mempelai dan keluarga terlihat menitikkan air mata. 

Perempuan yang biasa disapa Nyai tersebut mengatakan, pengajian menjelang nikah menjadi pembuka jalan bagi dirinya dan calon suami untuk mengarungi kehidupan yang sesungguhnya. 

Dia berharap acara pernikahannya nanti berjalan lancar. 

"Dibukakan rahmat Allah, hidayah-Nya, untuk membuka beberapa hari lagi proses yang lebih sakral dari hari ini, yakni akad nikah dan juga resepsi," ujarnya.

Tangis Roro Fitria menjadi-jadi ketika melakukan prosesi adat untuk membasuh kedua kaki bibinya yang mewakili orang tua.

Sebab kedua orang tua Roro telah tiada. 

Sembari membasuh kaki kedua wali orang tuanya Roro juga meminta izin dan maaf agar semua diluncurkan untuk pernikahannya. 

"Jadi hari ini sangat bersyukur dan sangat khidmat setelah dibacakan kalam Ilahi, lalu diberi wejangan oleh ustaz, dan tadi ada prosesi adat, di mana Nyai meminta izin, dan memohon minta maaf kepada dua orang tua nyai yang diwakilkan oleh bude Nyai," ujar Roro. 

"Sangat bersyukur itu merupakan lambang rasa syukur, permohonam maaf, dan rasa rindu kepada almarhum papa dan mama," sambungnya.

Roro Fitria dan Andre Irawan  akan melangsungkan akad nikah pada 29 Desember 2021. Tanggal tersebut merupakan hari kelahiran Roro. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Roro Fitria Berharap Pernikahannya Dilancarkan Usai Gelar Pengajian, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/25/roro-fitria-berharap-pernikahannya-dilancarkan-usai-gelar-pengajian.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved