Breaking News:

Grand Tjokro Hotel Bandung Berusia Enam Tahun, Rayakan Hari Jadi dengan Cara Berbagi ke Sesama

Grand Tjokro Hotel Bandung menggelar rangkaian kegiatan berbagi dengan sesama dalam rangka memperingati HUT Ke-6

Grand Tjokro Hotel Bandung menggelar donor darah sebagai rangkaian peringatan HUT Ke-6 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hotel Grand Tjokro Bandung genap berusia enam tahun pada Desember 2021 ini. Sejumlah kegiatan pun diselenggarakan oleh pengelola Grand Tjokro Bandung, seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan gigi, pemeriksaan kulit wajah, pemeriksaan mata, pemasangan KB implan, tes HIV/AIDS, hingga acara puncak pengajian bersama anak-anak panti asuhan.

Residence Manajer Grand Tjokro Bandung, Sahmad menjelaskan sudah enam tahun Grand Tjokro Hotel Bandung berdiri. Perayaan ulang tahun ke enam ini dilakukan secara sederhana dan lebih mengedepankan berbagi kepada sesama.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Grand Tjokro Hotel Bandung ini sebenarnya memang rutin dilakukan sejak sebelum pandemi. Dengan situasi dan kondisi yang mulai membaik, Sahmad mengaku ke depannya akan mengadakan donor darah setiap enam bulan sekali bahkan mewacanakan bagi karyawan untuk digelar setiap tiga bulan sekali.

"Acara tahun ini memang kami buat secara sederhana dengan melibatkan warga  sekitar sekaligus menjadi peserta pemeriksaan," katanya di Grand Tjokro Hotel Bandung, Kamis (23/12/2021).

Ada sebanyak 200 peserta yang mengikuti kegiatan hari jadi Grand Tjokro, dengan 170 orang di antaranya mendaftar melalui form di google dan 30 orang lainnya daftar secara langsung di lokasi.

Selama dua tahun situasi pandemi, Sahmad pun mengakui Grand Tjokro Hotel Bandung ini sangatlah terdampak. Namun, dia mengaku beruntung Grand Tjokro mampu untuk melaluinya dan tetap memikirikan kesejahteraan para karyawannya.

"Saat pandemi kami berusaha untuk tetap buka karena kami memikirkan agar para karyawan setiap bulannya tetap mendapatkan pendapatan. Ketika pandemi, kami lakukan inovasi dengan lebih banyak menjual produk-produk food and beverages," katanya.

Sahmad juga mengaku pihaknya senantiasa memperkuat daei sisi market pembeli. Selain itu, yang membedakan dengan hotel sekelas lainnya ialah adanya area permainan anak sehingga anak-anak merasa dimanjakan.

"Kami juga kalau weekend breakfast untuk anak disediakan secara terpisah dengan harapan kalau anak bahagia maka orangtua juga bisa bahagia. Jadi, apa yang diminta anak-anak itu diikuti oleh orangtuanya," ujarnya seraya menegaskan pada intinya, Grand Tjokro Hotel menguatkan market family.

"Kami juga berharap di 2022 bisnis perhotelan bisa lebih baik dengan dibarengi usia ke enam tahun berkarya di Bandung dapat memberikan kontribusi ke pemilik hotel, karyawan, dan pengunjung untuk merasa puas serta bahagia," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved