Toko Elektronik di Pangandaran Dibobol Maling, Suara Pelaku Dikira Tukang Nasgor, CCTV Ikut Dibawa

Karena CCTV-nya ikut dicuri, pemilik tok dan pihak kepolisian juga tidak bisa melihat siapa dan beberapa orang yang mencuri di toko miliknya.

Penulis: Padna | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Latif Nurdin
Saat pemilik toko memperlihatkan rak yang kosong dan pintu dijebol 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Diduga dibobol maling, pemilik toko elektronik di Pangandaran mengalami kerugian hingga sekitar Rp 50 juta.

Informasi yang diterima, dugaan pencurian ini menimpa toko elektronik milik Latif Nurdin (27) di blok perapatan Donan, Desa Banjarharja, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat.

Pemilik toko elektronik, Latif Nurdin mengatakan, pencurian tersebut terjadi dini hari tadi (22/12/2021) sekitar pukul 2.00 WIB.

"Kata warga, ada suara pakgeblug (suara diduga aksi pencuri) yang awalnya dikira tukang nasi goreng yang biasa mangkal di depan toko," ujar Latif saat dihubungi Tribunjabar.id melalui WhatsApp, Rabu (22/12/2021) sore.

Baca juga: Maling Jujur di Indramayu, Bilang ke Warga Habis Curi Kambing Saat Mau Kabur, Ini Nasibnya Sekarang

Namun, lanjut Ia, tadi pagi (22/12/2021) sekitar pukul 7.00 WIB, pintu toko sudah dalam kondisi jebol.

"Tahu-tahu pagi tadi, waktu membuka toko, pintu sudah dijebol dan barang elektronik mulai dari 9 unit TV, 4 unit Sanyo, 1 unit salon dan 1 unit magic com itu hilang. Belum barang lainnya, yang belum dicek," katanya.

"Malah, memori CCTV dan kabelnya juga ikut dicopot. Kalau dihitung hitung, mungkin saya rugi sekitar Rp 50 juta lah," ucap Latif.

Atas dugaan pencurian tersebut, Ia juga sempat melaporkannya kepada pihak kepolisian sektor Kalipucang Polres Ciamis.

Karena CCTV-nya ikut dicuri, Ia dan pihak kepolisian juga tidak bisa melihat siapa dan beberapa orang yang mencuri di toko miliknya.

"Tadi pagi jam 8, Polisi juga sudah datang ke sini. Tapi, tidak ada CCTV-nya. Saya, hanya melaporkan barang yang hilang dan kondisi pintu sudah dijebol," katanya. *

Baca juga: Habisi Wanita di Kamar Hotel, Polisi Tangkap Pelaku Berkat Rekaman CCTV, Motif Sedang Dikorek

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved