Breaking News:

Otomotif

Jadi Calon Tunggal Ketua, Daniel Mutaqien Syafiuddin Siap Kembalikan Kejayaan IMI Jabar

Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar akan digelar Kamis 23 Desember 2021 di El Royal Hotel Jalan Merdeka, Kota Bandung...

HO IMI JABAR
Daniel Mutaqien Syafiuddin (kanan) saat mendaftar sebagai Ketua IMI Jabar. Daniel melaju menjadi calon tunggal. 

TRIBUNJABAR.ID - Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar akan digelar Kamis 23 Desember 2021 di El Royal Hotel Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Event terakbar insan otomotif ini, salah satu agendanya akan memilih calon ketua yang akan memimpin 4 tahun mendatang menggantikan Fachrul Sarman, Ketua IMI Jabar sekarang.

Ketua Organizer Committee Musprov 2021 IMI Jabar Fredi Rostiawan menjelaskan, persiapan sudah berjalan sesuai schedule.

Kepengurusan lama berupaya menyuguhkan musprov kondusif yang bisa menjadi contoh kebanggaan bagi rekan-rekan otomotif Jabar.

“Musprov akan mengantar ketua baru untuk 4 tahun ke depan,” kata Fredi dalam keterangannya kepada wartawan di Bandung, Selasa 21 Desember 2021.

Menurut Fredi, tim penjaringan sudah menjalankan tugasnya untuk menerima dan melakukan verifikasi berkas bakal calon yang akan maju menjadi Ketua IMI Jabar periode 2021-2025.

Ada dua kandidat balon ketua, yaitu Eri Errie F Syauta dan Daniel Mutaqien Syafiuddin.

“Namun dalam hasil verifikasi, melalui pemeriksaan yang memakan waktu 3 hari, keliatannya balon Eri ada kekurangan suara dukungan. Jadi dapat dipastikan yang maju hanya satu calon yaitu Daniel. Besar kemungkinan akan aklamasi,” ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Selasa (21/12/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved