Tak Ada Penyekatan di Tempat Wisata di Jabar Selama Libur Natal dan Tahun Baru, Tegas Kapolda

Hal itu diungkapkan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana saat meninjau vaksinasi usia dini di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (20/12/2021). 

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Ravianto
Dok. Humas Polres Ciamis
Penyekatan perjalanan darat di jalan nasional jalur selatan via Ciamis di chek point di areal parkir P2B di Cihaurbeuti (perbatasan Ciamis-Tasikmalaya) Selasa (30/11/2021). Kegiatan ini untuk memastikan pengendara sudah divaksin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, tempat wisata dan jalan di Jawa Barat, tidak akan dilakukan penutupan atau penyekatan

Hal itu diungkapkan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana saat meninjau vaksinasi usia dini di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (20/12/2021). 

"Tidak ada penyekatan atau penutupan jalan, tapi kita meningkatkan prokes," ujar Suntana. 

Selama Natatu, kata dia, sejumlah personel bakal diturunkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di tempat wisata atau tempat berkumpulnya masyarakat. 

Meski tidak ada penutupan dan penyekatan jalan, Ia meminta kepada masyarakat agar tetap berada di rumah dan tidak melakukan kegiatan yang mengundang banyak massa. 

"Kami mengimbau masyarakat dalam merayakan natal dan tahun baru diusahakan kalau memang tidak terlalu penting sekali, tidak usah keluar rumah dan silakan melaksanakan (libur) natal dan tahun baru di kediaman masing-masing," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved