Breaking News:

Sambut Hari Ibu, DAM Ajak Wanita Pengguna Sepeda Motor #Cari_Aman Saat Berkendara

PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak 50 wanita pengguna sepeda motor untuk mengikuti pelatihan safety riding pada 20 Desember 2021

DAM
Pemberian Helm Honda untuk para peserta Pelatihan Safety Riding dalam rangka menyambut hari Ibu 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Menyambut hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak 50 wanita pengguna sepeda motor untuk mengikuti pelatihan safety riding pada 20 Desember 2021.

Mengusung tema “The Power Of Wanita Indonesia”, kegiatan ini mengusung pada kekuatan wanita dalam memberikan pengaruh yang baik atau menjadi role model untuk seluruh wanita di Indonesia. Diharapkan mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan cara meningkatkan kesadaran akan pentingnya menanamkan slogan Honda yaitu #Cari_Aman dalam berkendara.
 

Pelatihan Safety Riding DAM yang diberikan oleh para instruktur safety riding DAM, Nofa Ismiati
Pelatihan Safety Riding DAM yang diberikan oleh para instruktur safety riding DAM, Nofa Ismiati (DAM)

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengungkapkan pengguna sepeda motor tidak hanya didominasi oleh kaum pria, namun juga banyak wanita yang menggunakan sepeda motor untuk menemani aktivitas sehari-harinya. Pelatihan safety riding ini diharapkan dapat memberikan ilmu dan manfaat baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar dalam keselamatan berkendara.

“Materi yang kami berikan berupa penyampaian beberapa aspek yang wajib dipahami di dalam diri pengendara terkait Awarenes Berkendara, Basic Skill Berkendara dan kampanye #Cari_Aman yang dapat mempengaruhi cara berkendara. Kemudian tips-tips berkendara yang pastinya akan berguna untuk seluruh peserta ketika menganalisa setiap potensi bahaya di jalan raya,” ujar Demmy.

Tidak hanya mendapatkan pelatihan dari tim Instruktur Safety Riding DAM, namun setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan merchandise helm Honda. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para wanita untuk selalu menjadi contoh yang baik dalam berkendara.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat. #Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Salam Satu HATI,
PT Daya Adicipta Motora

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved